Anime  

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai akan delay tanpa batas waktu – Immaku.com ID

Di situs resmi adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nene YukimoriKubo-san wa Mob wo Yurusanai (Kubo Won’t Let Me Be Invisible), diumumkan bahwa seri tersebut akan ditangguhkan tanpa batas waktu karena masalah produksi yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Penangguhan ini akan dimulai setelah penayangan episode keenam, yang dijadwalkan pada 14 Februari di Jepang.

Staf produksi melaporkan bahwa serial ini akan dimulai kembali dari episode pertamanya April mendatang, tetapi ini tidak berarti bahwa episode ketujuh akan disiarkan pada bulan Mei, karena pernyataan tersebut menjelaskan bahwa tanggal dimulainya kembali akan diumumkan segera setelah diputuskan. Akhirnya, produksi meminta maaf kepada pemirsa yang berharap untuk melihat episode lain, tetapi yakin bahwa keputusannya adalah untuk menjaga keselamatan para pengisi suara dan tim produksi.

via Comic Natalie
via Comic Natalie

Distribusi di Barat disediakan oleh platform HIDIVE. Untuk bagiannya, Yukimori mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada Oktober 2019. Penulis juga menulis manga Ningen ni Koi shita Oni wa Warau di majalah Comic Ruelle antara Agustus 2016 dan Desember 2018.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

  • Kana Hanazawa sebagai Nagisa Kubo
  • Kengo Kawanishi sebagai Shiraishi Board
  • Miku Itou sebagai Akina Kubo
  • Sora Amamiya sebagai Saki Kubo
  • Kazuomi Koga (Kanojo, Okarishimasu, Ganbare Douki-chan, Ame-iro Cocoa: Rainy Color dan Youkoso!) menyutradarai anime ini di PINE JAM Studios.
  • Yuuya Takahashi (Donten ni Warau, Selection Project, Luck & Logic) menulis dan mengawasi naskah.
  • Yoshiko Saitou (Comic Girls, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, A Certain Magical Index III) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.

Siswa sekolah menengah Junta Shiraishi memiliki tujuan sederhana: untuk hidup awet muda. Namun, mencapai tujuan ini tampaknya lebih sulit dari yang diharapkan, karena semua orang di lingkungannya sering tidak memperhatikannya karena kurangnya kehadirannya. Faktanya, kurangnya kehadiran Shiraishi begitu parah sehingga orang-orang percaya bahwa kursi kelasnya selalu kosong, dan secara keliru berasumsi bahwa dia biasanya ketinggalan kelas. Bahkan ada desas-desus aneh yang menyebar ke seluruh kelas, yang menyatakan bahwa mereka yang berhasil melihat Shiraishi akan diberkati dengan keberuntungan untuk hari itu.

Sejauh ini, satu-satunya orang yang menyadari keberadaannya adalah Nagisa Kubo, gadis yang duduk di sebelahnya. Namun, sayangnya baginya, Kubo suka menggodanya setiap hari dan sering menempatkannya dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menyedihkan. Namun, karena kejenakaan Kubo terus melibatkan Shiraishi yang enggan, dia mungkin segera menemukan bahwa masa mudanya mungkin tidak membosankan seperti yang dia pikirkan sebelumnya.

(c)「久保さんは僕を許さない」製作委員会

Baca Juga :  Link 111.90.l50.204 videos Japanese No Sensor