Komik  

Anime Hyouka Merayakan 10 Tahun Dengan Mini-Pameran, Lotere Online – TITIP JEPANG

Anime televisi HYOUKA, garapan Kyoto Animation memulai debutnya di Jepang pada tanggal 22 April 2012. Untuk memperingati ulang tahun yang ke-10, serial ini telah meluncurkan logo baru, serta mini-pameran dan lotere online.

Toko GAMERS Akihabara akan mengadakan mini-exhibisi ulang tahun ke 10 anime Hyouka di cabang utamanya dari 25 Mei sampai 15 Juni. Kujibikido akan mengadakan lotere online. Abema menayangkan sebelas episode pertama pada hari Jumat, dan Gifu Broadcasting telah menyiarkan ulang anime tersebut di wilayah di mana anime tersebut dibuat semenjak 6 April (latar anime ini berada di Kota Takayama di Prefektur Gifu.)

HYOUKA mengisahkan perihal seorang anak laki-laki bernama Hōtarō yang diperintahkan oleh abang perempuannya untuk bergabung dengan klub sastra klasik meskipun dia sangat enggan terlibat. Di klub, dia memecahkan kebenaran perihal sebuah insiden yang melibatkan paman seorang anggota perempuan, yang terjadi 33 tahun yang lalu. Bocah “hemat energi” itu bergabung dengan seorang gadis yang penuh rasa ingin tahu dalam kisah misteri remaja ini.

Yonezawa menerbitkan novel aslinya pada tahun 2001 dan menerima adaptasi anime televisi berjumlah 22 episode yang digarap oleh Kyoto Animation pada tahun 2012. Ada pula adaptasi manga di majalah Monthly Shonen Ace Kadokawa. Serial ini juga menerima film live action yang rilis di Jepang pada tahun 2017.

Ikuti terus isu terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:

Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang

Baca Juga :  Komik One Piece Chapter 1050 Bahasa Indonesia