Viral  

Anggaran Produksi ‘Stranger Things 4’ Lebih Tinggi Dari Game of Thrones

Serial sci-fi hit ‘Stranger Things‘ dikabarkan akan kembali ke Netflix dengan season 4 di tahun ini, setelah showrunners mengumumkan hiatus panjang semenjak 2020 lalu. Kali ini ‘Stranger Things’ akan dirilis dalam dua bagian, dengan paruh pertama dijadwalkan untuk 27 Mei, dan yang kedua pada 1 Juli. Kembalinya serial ini telah lama ditunggu para penggemar, terlebih mereka dibuat galau dengan ending trend ke tiga dan juga jalan cerita Eleven.

Selain itu, dilaporkan bahwa ‘Stranger Things’ Season 4 memiliki anggaran sebesar $30 juta di setiap episodenya, dua kali lebih besar dari trend sebelumnya. Trend baru ini akan menawarkan kembalinya semua karakter utama dari trend ke tiga, dan produser Duffer Brothers mengatakan bahwa trend ini memiliki “ruang lingkup” yang seperti dengan ‘Game of Thrones‘.

Ad interim itu dilansir dari Variety, ‘Game of Thrones’ menghabiskan biaya produksi sekitar $6 juta sampai $15 juta perepisode. Hal itu menorehkan fakta kalau memang ‘Stranger Things’ akan menjadi biaya produksi termahal di bawah naungan Netflix.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Terbaru Untuk Serial ‘Stranger Things 4’

Menurut The Wall Street Journal, ‘Stranger Things’ diberikan badget produksi lebih tinggi dari pada series Netflix sebelumnya. Meskipun Netflix belum mengkonfirmasi biaya tinggi yang dilaporkan untuk serial TV-nya, kita mungkin dapat berasumsi bahwa itu benar sebab jadwal produksi serial yang panjang dan kemungkinan kenaikan gaji untuk bintang-bintangnya.

Baca Juga :  Link Skandal Full No Sensor Oye Kyme Viral Video Download