Komik  

Amnesia: Rebirth Tersedia Gratis di Epic Games Store

game horor Amnesia: Rebirth

Sulit di percaya bahwa sudah hampir dua tahun semenjak Frictional Games merilis Amnesia: Rebirth. Dan kalau Anda masih belum memainkannya serta memiliki beberapa alasan untuk tidak mencoba gamenya, khususnya sebab persoalan uang. Sekarang, Epic Games Store tidak memberi Anda alasan, sebab Rebirth ialah game gratis minggu ini.

Tersedia sekarang sampai 28 April, Anda dapat mengambil Amnesia: Rebirth secara gratis, bersama game lainya Cococucumber’s Riverbond. Kengerian tidak berhenti dengan Amnesia: Rebirth, sebab minggu berikutnya, permainan survival Just Die Already dari DoubleMoose juga akan di buat gratis.

Rebirth menampilkan Anda sebagai Tasi Trianon, yang setelah mengalami kecelakaan pesawat, dia harus mengembara melalui gua-gua gurun dan makam kuno untuk menemukan eksistensi teman-temannya. Mirip yang Anda duga, selain memecahkan teka-teki, Anda harus menggunakan sumber cahaya mirip lampu dan korek api untuk melihat dengan terang dan menemukan cara untuk maju. Ingatlah ketakutan Anda, yang secara bertahap akan menumpuk di tempat-tempat gelap dan di hadapan monster.

Sedangkan untuk game minggu depan Just Die Already ialah game sandbox orang tua yang di buat oleh para desainer dari Goat Simulator. Game ini menempatkan Anda pada posisi orang tua yang tidak memiliki anak. Anda telah di usir dari rumah orang tua Anda, sebab tidak ada orang yang membayar pensiun. Hasilnya ialah permainan over-the-top dan berdarah di mana Anda mampu menjadi gila serta melakukan sesuatu kepada orang tua Anda, termasuk kehilangan anggota badan dan sesuatu yang mengerikan lainnya.