Anime  

Alice Gear Aegis CS Punya Trailer Gameplay Pertama

Hari ini Mages merilis trailer pertama Alice Gear Aegis CS: Concerto of Simulatrix.

Trailernya cukup singkat (hanya 15 detik) tetapi ini ialah tampilan pertama dari gameplay yang kami berikan untuk dilihat. Kalian dapat melihatnya di bawah ini.

Alice Gear Aegis CS: Concerto of Simulatrix akan dirilis di Jepang pada tanggal 8 September untuk PS5, PS4, dan Nintendo Switch. Upgrade dari PS4 ke PS5 akan diberikan tanpa biaya tambahan.

Ketika ini, tidak ada rilis barat yang diumumkan. Kami harus menunggu dan melihat apakah ada penerbit barat yang mengambilnya, sebab Mages biasanya tidak melokalkan game sendiri.

Alice Gear Aegis yang asli merupakah game mobile populer yang dirilis pada tahun 2017 dengan versi PC yang diluncurkan pada tahun 2019. Ini menampilkan tim gadis yang bertarung melawan bentuk kehidupan mekanis yang disebut “Weiss.”

Alice Gear Aegis CS: Concerto of Simulatrix ialah game aksi pertempuran 3D dengan multiplayer yang mendukung sampai enam pemain. Kalian dapat memilih karakter kalian dan senjatanya dan bertarung di medan perang 3D.

Konsep game ini pada dasarnya ialah simulasi pertempuran cepat antara gadis-gadis yang dibuat oleh AEGiS, mirip yang kalian lihat di trailer itu sendiri.

Baca Juga :  Kojima Productions Masih “Berhubungan Baik” dengan PlayStation