Komik  

Ada Timeskip di House of the Dragon Episode 6!

Ada timeskip di House of the Dragon Episode 6. House of the Dragon ialah prekuel Game of Thrones yang tayang perdana pada 21 Agustus kemarin. Sama mirip Game of Thrones, House of the Dragon juga menghadirkan segudang intrik, yang membuat seriesnya semakin seru. Namun di House of the Dragon, ceritanya lebih berfokus pada perang saudara Targaryen, yang disesuaikan dari cerita Dance of the Dragon. Yap, para Targaryen memperebutkan tahta Iron Thrones. Siapa pun yang menjadi raja atau ratu, otomatis bakal menjadi penguasa Westeros.

Trend perdana House of the Dragon memiliki total 10 episode. Minggu ini, tepatnya di tanggal 25 September 2022,  HBO akan menyuguhkan episode keenamnya. Menariknya nih Geeks, episode enam menampilkan timeskip atau lompatan waktu yang cukup jauh. Lewat gambar yang HBO bagikan, sekarang kita mengetahui bahwa Princess Rhaenyra dan Queen Alicent semakin dewasa, mirip yang mampu kalian lihat di bawah ini Geeks!

Timeskip di Episode 6 House of the Dragon!

House fo the Dragon 6

House fo the Dragon 6

House fo the Dragon 6

Dalam gambar lainnya, kita mampu melihat putra sulung Viserys dan Alicent, Aegon. Di episode keenam, Aegon tampak sudah remaja, dan aktor Ty Tennant memerankan karakter tersebut. Mirip yang kita ketahui, Aegon diklaim sebagai calon raja potensial yang bakal menduduki Iron Thrones. Walaupun Viserys memilih Rhaenyra sebagai penerusnya, tetapi dukungan lebih banyak mengalir ke Aegon. Apalagi, yang akan terjadi skandal yang menimpa Rhaenyra dan Ser Crinston Cole.

Suami Rhaenyra, Ser Laenor Velaryon juga tampak semakin dewasa. Selain itu, kita juga mampu melihat Daemon yang kini memiliki pendamping hidup baru setelah menikahi Laena Velaryon. Setelah membunuh mantan istrinya, Daemon sepertinya menikahi Laena Velaryon untuk mendapat tambahan kekuatan baru. Masih belum diketahui secara absolut Geeks, berapa tahun timeskip yang terjadi dalam seriesnya. Tetapi melihat Aegon yang usianya bertambah drastis, mampu jadi timeskipnya terjadi selama belasan tahun.

Baca Juga :  Light Novel Overlord Tamat Dua Volume Lagi

Tentunya, konflik antara Targaryen ini akan semakin asik untuk kita simak, apalagi setelah tumbangnya Viserys di episode kelima. Episode keenam kemungkinan akan menawarkan nasib Viserys, apakah ia meninggal, atau ia memilih meninggalkan tahtanya dan menawarkan kepada penerusnya. Kita tunggu aja ya Geeks House of the Dragon episode 6!