Viral  

9 Drama Korea Terbaik yang Pernah Dibintangi oleh Lomon

Park Solomon atau Lomon, sedang naik daun usai membintangi drama berjudul All of Us Are Dead (2022). Penampilannya sebagai Lee Soo Hyuk dalam drama ini, berhasil memikat banyak penonton terutama remaja perempuan.

Mengawali karir di tahun 2014, Lomon memulai karirnya sebagai seorang model lalu beralih ke dunia seni peran di tahun yang sama.

Lomon sendiri memulai debut akting dengan membintangi dua drama sekaligus, meski peran yang didapatkannya sangat minim. Namun bakat aktingnya mulai diperhitungkan ketika Lomon membintangi web drama berjudul Sweet Revenge (2017).

Setelah itu Lomon mulai banyak membintangi beberapa drama hits, tentu dengan memerankan berbagai karakter yang berbeda-beda.

Selain dua drama di atas, sebenarnya masih ada beberapa judul drama lainnya yang pernah dibintangi oleh Lomon. Makanya kali ini Bacaterus akan memberikan rekomendasi drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Lomon. Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa membacanya di bawah ini.

1. All of Us Are Dead

drama-park-solomon-2_

Semenjak perilisan pertamanya pada tanggal 28 Januari 2022, All of Us Are Dead (2022) langsung memuncaki trending topic dimana-mana. Drama ini bertengger di posisi pertama sebagai drama paling populer di Netflix. Bahkan drama ini bertahan cukup lama di list Top 10 Netflix selama beberapa pekan, baik di negara-negara Asia maupun Amerika.

Dalam drama ini Lomon memerankan karakter Lee Su Hyeok, seorang siswa yang dulunya dikenal sebagai berandalan. Lee Su Hyeok yang sudah bertobat, diam-diam jatuh cinta kepada ketua kelasnya yang bernama Choi Nam Ra. Di saat-saat menegangkan, keduanya berhasil memberikan kemistri dan adegan romansa yang membuat para penonton baper.

Adapun drama ini mengisahkan perjuangan sekelompok anak SMA yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombie. Perjuangan mereka tidaklah mudah, pasalnya mereka harus melawan teman dan sahabat sendiri yang kini sudah menjadi zombie.

Baca Juga :  Yandex Com Vpn Video Full

Di sisi lain, ada fenomena aneh ketika beberapa anak yang digigit zombie tidak berubah, malahan mereka jadi lebih kuat secara fisik.

2. Revenge of Other

Revenge of Other

Drama Lomon berjudul Revenge of Others (2022) berlatarkan kehidupan sekolah yang diliputi misteri karena kematian saudara kembar Ok Chan Mi yang bernama Ok Chan Kyu.

Chan Mi tidak percaya jika saudara kembarnya itu bunuh diri. Oleh karena itu untuk menemukan pembunuhnya, gadis itu pun memutuskan pindah sekolah.

Di sekolah yang baru dia bertemu dengan Ji Su Heon. Secara kebetulan pemuda itu mengenal Chan Kyu. Dibawakan oleh Park Solomon, Ji Su Heon adalah sosok pemuda yang ramah dan baik hati. Dia bekerja keras membiayai perawatan ibunya di panti jompo dengan bekerja paruh waktu.

Tragis karena rupanya Ji Su Heon mengidap penyakit tumor otak dan hanya punya waktu enam bulan untuk bertahan hidup. Merasa hidupnya tak akan lama lagi Ji Su Heon mendedikasikan diri membantu siswa-siswa yang dirundung untuk membalas dendam pada pelakunya. 

3. The Guardians

drama-park-solomon-4_

The Guardians (2017) atau dikenal juga dengan nama Lookout adalah drama ber-genre aksi dan thriller yang menegangkan.

Drama yang ditayangkan oleh MBC ini, dibintangi oleh sederet selebriti ternama seperti Lee Si Young, Kim Young Kwang hingga Key (SHINee). Drama ini mengisahkan seorang mantan detektif bernama Jo Soo Ji yang ingin mengungkap berbagai rahasia di masa lalunya.

Ia bekerjasama dengan para peretas handal, yaitu Kong Kyung Soo dan Seo Bi Mi, untuk membongkar skandal Ketua Jaksa Yoon Seung Ro. Namun misi ini hampir saja gagal, pasalnya rencana mereka berhasil di gagalkan oleh Jaksa Senior Jang Do Ha.

Baca Juga :  DLS 2021 Mod Apk Unlimited Diamonds And Coins

Akhirnya mereka harus berpacu dengan waktu dan berhadapan dengan berbagai intrik yang bisa merenggut nyawa.

Mungkin banyak orang yang tidak menyadari, bahwa Lomon juga bergabung dalam drama ini sebagai supporting role. Lomon memerankan karakter seorang siswa bernama Yoon Shi Wan, remaja psikopat yang menjadi sosok ultimate villain dalam drama ini.

Hebatnya, Lomon berhasil membuat banyak orang bergidik ngeri dengan kualitas akting dan sorot matanya yang sangat tajam serta mengintimidasi.

4. Shopping King Louie

drama-park-solomon-6_

Siapa yang baru sadar kalau Lomon adalah salah satu cast dalam drama populer berjudul Shopping King Louie (2016)? Sebenarnya orang yang menyadari hal ini memang pantas disebut sebagai fans sejati Lomon, pasalnya aktor ini hanya muncul sekilas saja.

Dalam drama ini Lomon memerankan karakter seorang pembantu yang screentime-nya tidak lebih dari 10 detik.

Meski begitu, Shopping King Louie (2016) bisa dikatakan sebagai salah satu pencapaian terbaik baginya. Tidak mudah untuk Lomon bisa bermain dalam drama yang budget-nya cukup besar dan dibintangi oleh nama-nama terkenal.

Bahkan drama besutan MBC Drama Production ini menjadi salah satu drama romcom paling populer di tahun 2016.

5. Sweet Revenge

drama-park-solomon-3_

Sebelum memerankan karakter Lee Su Hyeok dalam All of Us Are Dead (2022), Lomon sudah terlebih dahulu berperan sebagai anak SMA di drama lain.

Sweet Revenge (2018) adalah web drama yang terdiri dari 11 episode, yang ber-genre fantasi. Beradu akting dengan Kim Hyang Gi dan Cha Eun Woo, drama ini mengisahkan kehidupan anak-anak SMA yang manis dan penuh misteri.

Kisahnya fokus pada kehidupan seorang gadis bernama Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi), yang baru saja duduk di bangku SMA. Dibalik kisah cintanya yang agak membingungkan, Goo Hee memiliki sebuah aplikasi misterius bernama “Revenge Note”.