Viral  

8 Rekomendasi Drama Cina Terpopuler yang Dibintangi oleh Xu Kai

Sosok aktor tampan Xu Kai memang sedang naik daun banget terutama dikalangan para perempuan. Memulai karirnya sebagai model di tahun 2013, kini Xu Kai justru dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Cina yang sangat dinantikan.

Berbagai drama yang dibintanginya selalu jadi hits dengan rating tinggi dan selalu popular diperbincangkan di media sosial. Salah satunya adalah drama berjudul She and Her Perfect Husband (2022). Drama yang dibintanginya bersama aktris senior Yang Mi ini, memang sudah sangat dinantikan banyak orang.

Hebatnya, drama ini langsung jadi sensasi internet, karena kemistri dan akting keduanya sangat luar biasa. Baru memulai karir aktingnya sejak tahun 2018, sebenarnya belum banyak drama yang dibintangi oleh Xu Kai.

Namun Bacaterus akan memberikan beberapa rekomendasi drama terpopuler yang dibintangi oleh Xu Kai. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa mencari informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. She and Her Perfect Husband

drama xu kai-2_

She and Her Perfect Husband (2022) memang sudah dinantikan oleh para penggemar bahkan sejak tahun 2021 silam. Setelah membuat penontonnya cemas, akhirnya drama garapan sutradara Lin Yan ini tayang di penghujung tahun 2022. Memasangkan Xu Kai dengan Yang Mi, pasangan yang fresh ini memang jadi daya tarik yang sulit banget untuk ditolak.

Dalam drama ini, Xu Kai akan memerankan karakter bernama Yang Hua. Kesal dengan perjodohan yang kerap dilakukan oleh sang ibu, Yang Hua memilih membuat pernikahan kontrak dengan Qin Shi.

Berpikir semua ini hanya untuk menyelamatkan karir dan hidup masing-masing, ternyata berbagai krisis dan kejadian malah membuat Qin Shi dan Yang Hua terlibat dalam perasaan cinta yang sebenarnya.

Baca Juga :  Link Aliyah Kurnia Viral, Begini Reaksi Warganet

2. Arsenal Military Academy

drama xu kai-3_

Tidak bisa dipungkiri, Arsenal Military Academy (2019) adalah drama yang berhasil membuat karir Xu Kai menanjak dengan cepat.

Drama garapan sutradara Hui Kai Dong dan Guo Hao ini, berhasil membuat Xu Kai menampilkan kemampuan akting terbaiknya. Belum lagi kemistri luar biasanya bersama Bai Lu, berhasil bikin para penggemar semakin kesemsem padanya.

Dalam Arsenal Military Academy (2019), Xu Kai akan berperan sebagai Gu Yan Zheng. Anak dari keluarga kaya raya ini berhasil masuk dalam akademi militer elit di Shanghai.

Ia juga orang pertama yang mengetahui jati diri Shen Jun. Diantara cinta dan perjuangan melawan konflik negara, bisakah hubungan Gu Yan Zheng dan Shen Jun berakhir happy ending?

3. Lost in the Kunlun Mountains

drama xu kai-4_

Satu lagi drama yang dibintangi oleh Xu Kai di tahun 2022 dan tidak boleh sampai kamu lewatkan, yaitu Lost in the Kunlun Mountains (2022).

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tian Xia Ba Chang dan disutradarai oleh Li Nan bersama Leung Sing Kuen. Kali ini, Xu Kai akan beradu akting dengan Elaine Zhong, Wang Yang, Zhang Xin Yu dan Morni Chang sebagai pemeran utamanya.

Aktor tampan ini akan berperan sebagai Ding Yun Qi, seorang pemuda berbakat dan baik hati. Tujuan hidup Ding Yun Qi hanya satu, ia ingin mencari tahu misteri dibalik hilangnya sang ayah.

Dari penyelidikan inilah ia menemukan reruntuhan Kunlun yang dianggap sebagai mitos. Dari sini juga, Ding Yun Qi bertemu dengan teman kecilnya bernama Wu Shuang dan menyelidiki semua konspirasi.

4. Falling Into Your Smile

drama xu kai-5_

Falling Into Your Smile (2021) menjadi drama yang mengukuhkan posisi Xu Kai sebagai aktor muda yang sedang naik daun. Beradu akting dengan Cheng Xiao, keduanya berhasil jadi pasangan gamers yang bikin para penonton baper banget.

Baca Juga :  Recente Video Luva De Pedreiro Vídeo & Luva De Pedreiro E Beca

Menariknya, drama garapan sutradara Qiu Zhong Wei ini mengadaptasi kisahnya dari web novel populer karya Qing Mei.

Xu Kai akan memerankan karakter bernama Lu Si Cheng, seorang atlet e-sport kelas dunia yang tergabung dalam tim ZGDX OPL. Karena suatu hal, Lu Si Cheng mengalami cedera yang membuat tim kelimpungan.

Saat itulah seorang gamers amatir bernama Tong Yao hadir dalam hidup Lu Si Cheng. Meski terlihat dingin, diam-diam Lu Si Cheng menaruh begitu banyak perhatian dan cinta pada Tong Yao.

5. Ancient Love Poetry

drama xu kai-6_

Beralih ke drama kostum, Xu Kai akan didapuk sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Ancient Love Poetry (2021).

Drama dengan popularitas tinggi ini mengadaptasi kisahnya dari novel berjudul Ancient God karya Xing Ling. Drama ini akan digarap oleh sutradara Yin Tao dan Li Cai. Sementara Xu Kai dan Zhou Dong Yu akan didapuk sebagai pemeran utamanya.

Xu Kai akan memerankan karakter bernama Bai Jue, yaitu mantan kekasih Shang Gu. Meski sudah ratusan tahun berlalu, Shang Gu tidak pernah bisa melupakan kenangannya bersama Dewi Shang Gu.

Ternyata ada alasan yang membuat Bai Jue bisa terus mengingat dan bertemu lagi dengan Shang Gu. Pria ini mengorbankan masa reinkarnasinya selama 40 ribu tahun hanya demi bersama Shang Gu.

6. Court Lady

drama xu kai-7_

Masih di tahun 2021, Court Lady (2021) menjadi salah satu drama terpopuler Xu Kai dan sangat direkomendasikan.

Drama garapan sutradara Bai Yun Mo dan Wang Xiao Ming ini, menjadi adaptasi screenplay original dari seorang web novelis bernama Feng Nong. Xu Kai sendiri akan beradu akting dengan aktris cantik dan populer Li Yi Tong sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga :  Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A13 Terbaru 2022

Berperan sebagai Cheng Chu Mo, pria ini adalah salah satu putra dari pendiri Kekaisaran Tang. Hidup tanpa arah dan tujuan, semuanya berubah pasca Cheng Chu Mo bertemu dengan Fu Rong.