Komik  

8 Film Liburan Natal dengan Adegan Dewasa!

Liburan Natal sebentar lagi akan tiba, itu artinya orang-orang yang turut merayakannya biasanya akan berkumpul bersama keluarga besar di rumah. Entah itu untuk sekadar menyantap makan malam bersama atau bahkan sampai menonton film spesial yang sarat dengan nuansa Natal. Namun, tahukah kalian, tidak semua film Natal bisa disaksikan oleh semua anggota keluarga, beberapa di antaranya justru dirilis khusus untuk para penonton dewasa. Seperti 8 film yang akan kita bahas kali ini, di mana di dalamnya ada banyak sekali adegan dan juga kondisi yang sangat menggairahkan sekaligus menantang!

Reindeer Games

Bergenre thriller kriminal, Reindeer Games (2000) adalah film dewasa yang bercerita tentang hubungan romantis antara Rudy (Ben Affleck) dan Ashley (Charlize Theron) yang bertemu setelah sering bertukar pesan di penjara. Namun, saat mereka berusaha membuka lembaran baru bersama, hal terebut harus terhalang oleh kakak Ashley yang membutuhkan informasi dari Rudy untuk suatu perampokan. Cerita perampokan berkostum Natal yang menjadi klimaks dari filmnya banyak diselingi dengan adegan dewasa, membuat kritikus menilai Reindeer Games sebagai film Natal paling dewasa.

Bridget Jones’s Diary

Rilis perdana pada tahun 2001, Bridget Jones’s Diary bercerita tentang kehidupan seorang wanita berusia 30-an bernama Bridget (Renee Zellweger) yang memutuskan untuk menulis setiap cerita dalam hidupnya di sebuah buku catatan. Kisah film yang berlangsung di antara dua malam Natal ini terbilang sangat sarat dengan adegan dewasa. Karena ternyata di buku catatannya, Bridget lebih senang menulis setiap pengalamannya tentang hubungan yang menantang bersama pria tampan bernama Mark (Colin Firth) yang pertama kali dia temui pada malam Natal pertama.

Kiss Kiss Bang Bang

Kiss Kiss Bang Bang adalah film liburan Natal pada tahun 2005 yang di dalamnya cukup banyak adegan dewasa. Film bergenre misteri ini berfokus pada seorang penjahat bernama Harry (Robert Downey Jr.) yang tidak sengaja ikut terlibat dalam audisi film saat dia tengah dalam pelarian dari polisi. Singkat cerita dia berhasil mendapatkan peran tersebut dan akhirnya tiba di Hollywood. Kisah romantis Harry dengan mantannya yang bernama Harmony (Michelle Monaghan) sukses membuat para penonton “memanas”. Apalagi dalam salah satu adegannya Harmony selalu mengenakan pakaian Natal yang sangat terbuka.

Baca Juga :  Berbagai Momen Anya Forger Jadi Pahlawan!

A Very Harold & Kumar Christmas

Harold & Kumar adalah waralaba film komedi yang cukup populer di kalangan penggemar. Salah satunya bahkan pernah mengambil bagian sebagai film Natal dewasa yang berjudul A Very Harold & Kumar Christmas (2011). Enam tahun setelah petualangan mereka di Teluk Guantanamo, Harold (John Cho) dan Kumar (Kal Penn) kembali bertengkar karena tidak sengaja membakar hadiah pohon Natal dari mertua Harold. Di film liburan ini, seperti biasa kisah mereka selalu dipenuhi dengan berbagai hal dewasa. Bedanya film ini hadir juga dalam format 3D yang membuat semuanya tampak nyata.

The Night Before

The Night Before adalah film komedi tahun 2015 yang berfokus pada tiga sahabat, yaitu Ethan (Joseph Gordon-Levitt), Isaac (Seth Rogen), dan Chris (Anthony Mackie). Di mana mereka berusaha untuk menghabiskan malam Natal terakhir mereka dengan sangat berkesan, karena Chris akan segera menjadi ayah. Salah satunya dengan mencari pesta Natal meriah di Kota New York yang disebut Nutcracka Ball. Dalam prosesnya ada banyak sekali adegan dewasa yang mereka alami bersama para aktris cantik, seperti Lizzie Caplan dan Ilana Glazer.

Bad Santa

Rilis pada tahun 2003, Bad Santa adalah film bergenre dark komedi yang bercerita tentang Willie (Billy Bob Thornton) dan sahabatnya Marcus (Tony Cox) yang selalu menyamar sebagai Santa dan Elf di mal setiap tahunnya. Alasannya karena mereka ingin mencuri ketika mal tutup pada malan Natal. Dengan plot yang nyeleneh ini banyak sekali adegan dewasa eksplisit yang dilakukan oleh mereka, termasuk melakukan hubungan dengan wanita di ruang ganti Santa. Sekuelnya yang rilis pada tahun 2016, mempunyai premis yang kurang lebih sama, dengan adegan yang lebih berani dari sebelumnya.

Baca Juga :  Para Karakter Baru di Wakanda Forever!

Why Him?

Why Him? (2016) adalah judul film yang sangat merepresentasikan harapan setiap keluarga yang melihat anak perempuannya berpacaran dengan seorang pria tidak jelas. Di film ini sang ayah Ned (Bryan Cranston) dan keluarganya diceritakan pergi mengunjungi putrinya Stephanie (Zoey Deutch) sekaligus bertemu dengan pacarnya Laird (James Franco) yang urakan. Selain memperlihatkan adegan di mana Laird berusaha keras untuk membuktikan dirinya layak, film ini juga memperlihatkan hubungan panasnya dengan Stephanie. Yang beberapa di antaranya bahkan dilakukan langsung di depan Ned.

El Camino Christmas

El Camino Christmas adalah film komedi kriminal tahun 2017 yang plotnya terbilang cukup unik. Di mana kisahnya bercerita tentang lima orang asing yang terjebak dalam sebuah perampokan toko minuman keras pada malam Natal. Niat mereka untuk merayakan Natal bersama keluarga harus gagal, karena mereka harus menghadapi masalah yang menyangkut nyawa sebagai taruhannya. Walaupun plotnya terdengar sangat serius, tetapi film liburan Natal ini sangat sarat dengan adegan dewasa yang sangat menggairahkan sekaligus menghibur.

Itulah 8 film liburan Natal yang di dalamnya penuh dengan adegan dewasa menantang. Berbagai film ini memang bukan film tradisional Natal seperti yang sering ditonton oleh semua anggota keluarga. Namun, elemen malam Natal yang ada di dalamnya telah membuat film khusus dewasa ini sangat menyenangkan sekaligus menggairahkan untuk ditonton saat liburan.