Anime  

6 Kekkei Genkai Yang Sangat Langka Dan Dianggap Sebagai Mitos

Borutonesia.com – Kekkei Genkai ialah teknik yang diturunkan secara genetik dan hanya dimiliki oleh para anggota suatu klan di Naruto. Kekkei Genkai juga dapat dibuat dengan mencampur dua jenis alam yang berbeda bersama-sama. Bahkan sebelum menampilkan kekuatan penuhnya, Shinki dengan Kekkei Genkai Elemen Besi sudah dianggap sangat kuat. Bahkan di antara beberapa Kekkei Genkai yang ada, ada juga sejumlah yang dianggap sangat langka, dan bahkan dianggap sebagai mitos. Mari kita mulai:

#1. Jougan

Gambar Jougan

Jougan ialah Kekkei Genkai Dojutsu khusus yang baru-baru ini diperkenalkan di Boruto. Jougan telah terbangun di mata kanan Boruto. Dengan menggunakan mata ini, Boruto mampu melihat sistem jalur chakra. Bukan itu saja, kemampuan lain mata ini termasuk mencicipi emosi negatif, dan mendeteksi hambatan antara ruang dan waktu.

#2. Dark Release

Gambar Dark Release

Dark Release diperkenalkan di Film Naruto, dan penggunanya ialah Hiruko. Kekkei Genkai ini memungkinkan pengguna untuk menyerap, memanipulasi dan melepaskan chakra dari semua jutsu lawan. Kemampuan ini sangat seperti dengan Momoshiki Otsutsuki yang melakukannya menggunakan Rinnegan-nya.

#3. Crystal Release

Gambar Crystal Release

Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat materi apa pun menjadi kristal dari materi fisik dalam kelembaban di udara. Penggunanya ialah Guren, dan dia hanya muncul di anime. Kekkei Genkai ini sangat kuat, dan bahkan dapat digunakan untuk menghancurkan elemen kayu dan penggunanya.

#4. Sage Kekkei Genkai

Gambar Sage Kekkei Genkai

Klan Jugo memiliki kemampuan Kekkei Genkai juga. Meskipun tidak disebutkan namanya, tetapi kemampuan ini sangat kuat. Kekkei Genkai ini memungkinkan seseorang dapat menyerap chakra alam yang ada di alam sekitarnya, dan kemudian memanipulasinya dengan sempurna. Namun, itu juga menyebabkan mereka menjadi lepas kendali.

Baca Juga :  Apakah Sasuke Akan Mendapatkan Tangannya Kembali?

#5. Mud Release

Gambar Mud Release

Mud Release diperkenalkan sebagai Kekkei Genkai di Akatsuki Hiden. Mud Release terdiri dari Air dan tanah yang juga sama yang membuat elemen kayu. Ini mirip versi lanjutan dari Earth Release. Sangat langka, sebab bahkan Hidan percaya bahwa keberadaannya ialah sebuah kebohongan.

#6. Typhoon Release

Gambar Typhoon Release

Typhoon Release ialah Kekkei Genkai yang terungkap dalam Sasuke Shinden, dan penggunanya ialah Fushin. Ini sangat kuat, dan dapat dianggap sebagai Rilis Angin berskala besar. Typhoon Release cukup kuat untuk menghancurkan seluruh daratan sehingga memaksa Sasuke menggunakan Susanoo untuk melawannya.

Itulah tadi sejumlah kekkei genkai yang dianggap sangat langka dan bahkan dianggap sebagai mitos semoga kau menyukainya