Anime  

5 Rekomendasi Anime Winter 2022 Populer yang Ramai Dibicarakan

Hallo minna-san! Ogenki desuka? Apakah kalian sudah menonton jajaran anime trend gugur tahun 2021? Gimana? Poly yang menarik, bukan? Nah! Kali ini jajaran anime winter trend dingin 2022 sudah banyak yang tayang lho!

Beberapa anime yang tayang pada trend dingin 2022 ini mampu dibilang sangat menarik atau bahkan banyak yang mengguncang dunai peranimasian terutama jepang. Oleh sebab itu, beberapa anime berikut ketika ini sedang ramai dibicarakan terutama media umum.

 Lalu? Apa saja lima anime trend dingin yang ramai dibicarakan itu?

1. Kimetsu no yaiba: Yuukaku-Hen

Yang pertama ada anime yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penonton anime diseluruh dunia yaitu Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-Hen atau biasa disebut Kimetsu no Yaiba Season 2.

Setelah ramai kemunculannya semenjak trend pertama, trend keduia anime ini kembali ramai beredar di media umum, baik di jepang sendiri atau bahkan di seluruh dunia. Saking populernya, kau akan menemukan satu postingan perihal anime ini di platform manapun.

Studio yang menganimasikan yaitu ufotable, memang menghadirkan animasi dan juga visual khasnya yang selalu memilki vsx dan sfx yang sangat keren, sehingga tak mungkin anime ini tidak ramai dibicarakan oleh orang-orang diseluruh dunia.

2. Shingeki no Kyojin Season 4 Part 2

anime winter 2022

Yang kedua ada anime yang juga ditunggu-tunggu oleh para fansya yaitu Shingeki no Kyojin Season 4 Part 2, yang hingga ketika ini masih dalam tahap tayang.

Semenjak pertama kali tayang pada tahun 2013 kemarin, Shingeki no Kyojin mememang selalu ramai dibicarakan orang-orang sebab membawakan cerita yang tidak biasa dibanding anime-anime semacamnya dijaman itu.

Kini, Shingeki no Kyojin kembali mengudara dalam bentuk anime yang tayang pada bulan januari 2022 kemarin, sontak, anime ini eksklusif melejit dan ramai dibicarakan media umum.

Baca Juga :  Jadwal Terbit Komik Tanggal 27 April 2022

Tentu saja! Itu semua demi melihat aksi sang karakter utama, Eren Yeager, untuk melakukan Rumbling keseleruh dunia.

3. Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

anime winter 2022

Yang ketiga ada anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau biasa disebut My Dress-Up Darling yang dianimasikan oleh studio yang sedang naik daun yaitu, CloverWorks.

Cerita komedi romansa yang unik dengan tema yang tidak biasa membuat anime memang layak ‘tuk ramai dibicarakan terutama media umum.

Kenapa tidak? Tema animenya yang melekat dalam budaya pop-culture yaitu Cosplay membuat anime ini memang layak untuk disimak oleh orang-orang, tak heran anime ini akan menjadi anime tenar dengan membawa genre romansanya.

Belum lagi peran karakter utama, Gojo Wakana dengan Main Heroine, Kitagawa Marin akan membuat para penonton anime menjadi tertarik dengan dunia cosplay yang memang tidak jauh-jauh dari budaya jejepangan yang sedang ramai dibicarakan hingga sekarang.

4. Akebi-chan no Sailor-Fuku

Yang keempat ada anime Akebi-chan no Sailor Fuku yang lagi-lagi dianimasikan oleh studio CloverWorks.

Berbeda dengan anime-anime diatas, Akebi-chan no Sailor Fuku mengambil tema slice of life dengan sentuhan school-comedy yang dianimasikan dengan bentuk visual yang ciamik dan rupawan.

Belum lagi jalan cerita yang rupawan dengan desain wajah karakter yang terbilang unik, membuat anime ini juga memang ramai dibicarakan oleh orang-orang. Jadi tidak heran meski anime ini memiliki genre slice of life, anime ini selalu ramai dibicarkan.

5. Tensai Ouji no akaji kokka Saisei Suru

Yang terakhir ada anime fantasi dengan membawa tema  politik antar kerajaan yaitu Tensai Ouji no Akaji Kokkai Saisei Suru atau biasa disingkat Tensai Ouji yang dianimasikan oleh studio Yokohama Animation Lab.

Baca Juga :  Playstation 5 sedang Menguji Fitur VRR

Datang dengan tema politih pemertinah dengan balutan fantasi, membuat anime Tensai Ouji ramai dibicarakan, apalagi anime ini juga menghadirkan karakter yang sangat waifuable bernama Ninym yang eksklusif membuat banyak orang-orang tertarik menonton anime ini.

Anime Tensai Ouji sendiri menceritakan perihal seorang pangeran bernama Wein Salema Albarest yang mengambil alih pemerintah kerajaan, menggantikan ayahnya yang sakit, dibantu rekan sekaligus orang yang selalu disampingnya yaitu Ralei Ninym.

Gimana? Apakah kau sudah menonton beberapa judul anime winter 2022 diatas? Atau justru kalian sedang menonton semuanya?


Ingin Tahu Berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!