Anime  

5 Film dan Serial Kamen Rider Decade Si Rider Terkuat (Part 2)

Siapa sih Rider fans yang tak kenal dengan Tsukasa Kadoya/Kamen Rider Decade? Kemampuan luar biasanya yang dapat menghancurkan dunia, mampu lalu lalang ke dunia siapa saja dalam sekejap. Sangat kuat sebab mampu henshin menjadi Rider lain beserta meniru kemampuannya juga.

Terlepas dari serial orisinilnya Kamen Rider Decade yang sangat membuat fans kecewa sebab ceritanya yang belum tuntas, meninggalkan banyak tanda tanya serta alur ceritanya yang kurang ciamik di mata fans.

Di balik itu, Tsukasa Kadoya mempunyai daya tarik kuat karena karakternya yang karismatik iconic itu memancarkan kedigdayaannya

Oleh sebab itu, ia sangat diidolakan oleh banyak fans sehingga ia acap kali muncul di banyak film baik kisahnya sendiri maupun kisahnya Rider lain. Pada beberapa serial juga demikian.

Setelah part 1, kita hingga di part 2 terkait beberapa film dan serial Kamen Rider Decade. Tak perlu panjang lebar, ini dia ulasannya!

1. Kamen Rider Wizard Special Episode (Episode 53)kamen rider decadeTsukasa, Haruto (Wizard) bersama Heisei Rider lainnya

Dengan energi sihirnya, Souma Haruto/Kamen Rider Wizard datang ke dunia kawasan cincin sihir Heisei Rider berada, dari Kuuga sampai Gaim (kecuali Wizard) termasuk juga Kadoya Tsukasa/Kamen Rider Decade.

Decade muncul dalam wujud Rider saja di episode 52, barulah di episode 53 Tsukasa Kadoya pertanda batang hidungnya setelah dipanggil oleh Amadam menggunakan cincin Rider yang dicuri olehnya.

Tsukasa bertemu Haruto saling membicarakan perspektif keadilan yang diusung mereka. Walau awalnya dipihak Amadam untuk mencuri cincin Rider ke-13 dari Souma Haruto.

Hasilnya sudah tertebak. Akhirnya Souma Haruto, Kadoya Tsukasa dengan pesona heroiknya bersama Heisei Rider lainnya bertarung melawan Amadam.

Baca Juga :  Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai. Episode 4 Sub Indo

2. Heisei Rider vs Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat Super Sentaikamen rider decadeTakumi (Faiz), Kouta (Gaim), & Tsukasa

Tsukasa Kadoya awalnya muncul dengan memotret Kouta Kazuraba/Kamen Rider Gaim yang sedang melawan musuh untuk melindungi anak yang bernama Shu.

Ketika Kuota, Mai, dan Shu ke restoran. Tsukasa muncul kembali dan memberitahu Kouta jika Shu telah menyatukan dunia yang menyebabkan munculnya BADAN musuh mereka dan para Rider Showa.

Tsukasa memutuskan untuk memecahkan persoalan Shu walau dunia harus menjadi taruhannya. Narutaki tiba-tiba muncul dan memberitahu Tsukasa untuk mengumpulkan 15 Heisei Rider dalam rangka mengalahkan BADAN.

Tsukasa menjalankan misi tersebut untuk mencari Rider lainnya. Ia bersama Kumon Kaito/Kamen Rider Baron t’lah menemukan Shotaro Hidari/Kamen Rider W (Joker) dan Takumi Inui/Kamen Rider Faiz.

Dalam perkembangannya, Tsukasa juga menjadi penghubung agar Shu mampu bertemu dengan ibunya sebab suatu hal. Tsukasa menghantar Shu agar tak ditangkap. Walau pada akhirnya Shu ditangkap oleh Kamen Rider Fifteen & BADAN.

Tsukasa dan Kouta sudah mengumpulkan semua Heisei Rider, bersama dengan Showa Rider “bergabung” untuk melawan BADAN, Shocker, & Kamen Rider Fifteen sekaligus menyelamatkan Shu.


Penasaran serial Kamen Rider Decade lainnya? Simak halaman kedua!