Komik  

5 ANIME YANG PUNYA GRAFIS BURIK

C:UsersFuzzyAppDataLocalTemppng_20220210_173857_0000.png

Para penggemar anime absolut punya kriteria sendiri soal anime yang gimana yang mereka suka. Sebagian besar penggemar anime bakalan puas kalo dapet anime yang gak hanya punya cerita rupawan, tapi juga didukung dengan visual dan grafis yang enak diliat mata. Masalahnya nih, banyak anime yang ternyata grafisnya burik. Saking buriknya ada yang beneran bikin mata sakit. Meskipun ada juga yang ceritanya oke. So, anime apa aja nih yang sampe dapet label burik gara-gara grafisnya yang rada ngadi-ngadi? Jangan di skip ya, ini dia ulasannya. Cekidot!

BERSERK

Berserk | Netflix

Anime yang disesuaikan dari manga karya Miura Kentaro ini sebenernya sangat oke dari segi cerita. Bahkan nih, Berserk pernah disebut sebut sebagai salah satu manga paling dark yang pernah ada. Kelam suram deh. Setelah manganya disesuaikan ke anime, ternyata cerita rupawan gak didukung sama grafis yang enak. Mulai dari mulut muka Guts hingga tekstur CGI yang ganggu banget dan gerakan tokoh-tokohnya kayak robot. Buat mimin yang gak terlalu mempermasalahkan grafis, ini bikin mimin juga ngerasa keganggu. Sayang banget padahal manganya rupawan.

GOLDEN KAMUY

Sinopsis Anime Golden Kamuy - Season 3 - Im4j1ner

Setelah Berserk, korban CGI burik selanjutnya ialah Golden Kamuy. Padahal banyak yang mengakui kalo cerita di anime ini layak banget dapet tepuk tangan, mengingat anime ini juga ngasih ilmu soal sejarah dan budaya bangsa terdahulu. Masalahnya ada beberapa adegan yang CGI ngawur banget. Model ada scene lawan beruang di mana si beruang kayak tempelan GIF yang disimpan seenak jidat. Wajar kalo hal ini bikin penonton meradang gara-gara kualitas grafisnya yang mau gak mau harus diakui, burik. Memang gak semua episodenya sih, tapi beneran bikin rada kapok nontonnya. Menurut kalian gimana?

Baca Juga :  Spoiler One Piece 1054: Jenis Buah Iblis Aramaki Terungkap!
KNIGHTS OF SIDONIA

Manga 'Sidonia no Kishi' Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar di Tahun 2021 | kumparan.com

Satu lagi anime yang bikin geleng-geleng kepala gara-gara grafisnya beneran ganggu. Anime dengan tema action sci-fi ini bikin mimin kapok. Pasalnya, banyak banget adegan yang gak sinkron dengan mulut para tokohnya, dan berakhir jadi mulut manekin. Contohnya saat si tokoh kesakitan, ekspresinya malah datar, sama sekali kayak kesakitan. Hal ini pun terjadi berulang. Makanya para penonton jadi murka dan sebel sama anime ini. Padahal kalo diamati sih, ceritanya lumayan oke, tapi jadi ambruk gara-gara kualitas CGI dan grafis yang bikin elus dada.

EX ARM

Ex-Arm" Forbidden Weapon (TV Episode 2021) - IMDb

Ex Arm sempet jadi bulan-bulanan warga gara-gara grafisnya yang super burik. Sebetulnya premis anime ini lumayan menjanjikan, loh. Temanya soal pertarungan kriminal, bercerita perihal Akira Natsume, siswa SMU yang mengalami kecelakaan lalulintas. Saking dahsyatnya kecelakaan itu, yang mampu diselamatkan dari Akira hanya otaknya doang. Nah otaknya ini kemudian dijadikan bagian dari senjata canggih. Lumayan kan tuh premisnya. Sayang banget dari awal sampe akhir, grafis anime ini bener-bener bikin mata sakit. Mimin akui jago deh yang mampu ngikutin anime ini lebih dari 10 menit. Hihi.

TESLA NOTE

El anime Tesla Note está siendo fuertemente criticado por su mala animación » Hero Network

Gak beda jauh sama Ex Arm, anime Tesla Note juga gak kalah burik grafisnya. Diceritakan Mission T adalah organisasi intelijen yang mempunyai tugas untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sang tokoh utama yaitu Negoro adalah seorang remaja yang sudah dilatih sebagai Ninja semenjak kecil dan dibesarkan sebagai Agen Intelijen terbaik. Premis rupawan kayak gitu ternyata gak mampu menyelamatkan Tesla Note dari hujatan gara-gara grafisnya yang bikin emosi.

Dari anime-anime grafis menyedihkan di atas, kalian udah nonton yang mana aja?

Baca Juga :  Tips Memilih Internet Untuk Berbisnis Online Untuk Pemula