Viral  

4 Film dan Serial Kamen Rider Decade Si Rider Terkuat (Part 1)

Siapa sih Rider fans yang tak kenal dengan Tsukasa Kadoya/Kamen Rider Decade? Kemampuan luar biasanya yang dapat menghancurkan dunia, mampu lalu lalang ke dunia siapa saja dalam sekejap. Sangat kuat sebab mampu henshin menjadi Rider lain beserta meniru kemampuannya juga.

Terlepas dari serial orisinilnya Kamen Rider Decade yang sangat membuat fans kecewa sebab ceritanya yang belum tuntas, meninggalkan banyak tanda tanya serta alur ceritanya yang kurang ciamik di mata fans.

Di balik itu, Tsukasa Kadoya mempunyai daya tarik kuat karena karakternya yang karismatik iconic itu memancarkan kedigdayaannya

Oleh sebab itu, ia sangat diidolakan oleh banyak fans sehingga ia acap kali muncul di banyak film baik kisahnya sendiri maupun kisahnya Rider lain. Pada beberapa serial juga demikian.

Spesifik buat Decade fans, yuk simak pembahasan seru untuk kalian:

1. Chou Kamen Rider Den-O & Decade neo Generations: The Onigashima WarshipTsukasa sedang dirasuki Imajin (Den-O)

Keberadaan Tsukasa Kadoya di Hikari Studio ketika para protagonis dari Imajin (Momotaros dan kawan-kawan) datang ke tahun 1930-an menggunakan Den-Liner untuk melihat kelakuan Imajin yang random di sana.

Saat itu Tsukasa sedang dirasuk oleh Imagin bernama Sieg dengan segala tingkah konyolnya. Lantas Tsukasa memberikan bantuan kepada para protagonis Imajin, Ryutaro, dan anak-anak untuk melawan Oni yang jahat.

Di puncak ceritanya, di tengah pertarungan melawan para Oni Tsukasa datang membantu. Sontak Momotaros memasuki Tsukasa mengendalikannya dan berubah jadi Decade. Kita akan dibuat terpingkal pingkal dengan tingkah kocak dari bawaan Decade yang menjadi lawak.

Memasuki pertarungan intens, Momotaros yang sudah keluar dari Decade membuat Decade menjadi normal lagi. Momotaros bersama para imajin masuk ke Den-O merubah Den-O ke mode Changing form yang ciamik. Kerja sama epic Den-O dan Decade melawan Oni dimulai.

Baca Juga :  Truckers of Europe 3 Mod APK, Game Simulasi Terbaru Juni 2022 -

2. Kamen Rider Decade: All Rider vs Dai Shocker.kamen rider decadeTsukasa sang pemimpin Dai-Shocker

Fokus ke kisah sejatinya Tsukasa Kadoya. Saat Tsukasa kembali ke dunianya menjadi terdistorsi di mana banyaknya Heisei & Showa Rider yang dunianya t’lah bersatu semua berdasarkan pernyataan dari Nobuhiko Tsukikage.

Tsukasa reuni dengan adiknya Sayo Kadoya dan pengasuhnya Sayo, Nobuhiko Tsukikage. Tsukasa memerintahkan Nobuhiko untuk memanggil setiap Rider untuk diadu siapa yang paling kuat, sebab ia telah sembuh dari amnesia semenjak di serialnya.

Pertandingan regu antara tim Decade, Kuuga, & Diend melawan V3, Black, dan Super-1. Dimenangkan oleh tim Tsukasa.

Mereka terseret ke kastil raksasa, kemunculan Dr Shinigami menyambut kembali Tsukasa sebagai pemimpin Dai-Shocker, kelompok antagonis para Rider.

Sayo yang sakit hati ditinggal Tsukasa, bersama dengan Tsukikage menjatuhkan Tsukasa dan dikhianati oleh Dai-Shoker sendiri. Tsukasa pulang ke Hikari Studio mencoba untuk berdamai dengan Natsumi Hikari walau awalnya tak berhasil.

Di tengah pertarungan antara Dai-Shoker melawan protagonis. Tsukasa Kadoya kembali muncul dengan epicnya bergabung dengan para jagoan Rider melawan Dai-Shocker. Diwarnai juga dengan sesi saling curhat antara Sayo dan Tsukasa sebagai menu penutup cerita ini.


Penasaran film Kamen Rider Decade lainnya? Yuk merapat ke halaman berikutnya!