Anime  

4 Anime Winter 2022 yang Bisa Kamu Tonton di Bstation

Gak perlu lagi mengakses konten ilegal, sebab kau mampu menonton anime terbaik yang tayang di Bstation secara legal. Kali ini, Immaku.com bakal membagi empat anime winter 2022 yang memasuki episode terakhir dan mampu diakses di platform animasi ini.

1. Leadale no Daichi nite

Mengusung tema Isekai, atau petualangan di dunia lain, Leadale no Daichi nite bercerita perihal Keina Kagami yang hidup di dunia game realitas virtual bernama Leadale. Saat alat bantu hidupnya terhenti yang akan terjadi pemadaman listrik di rumah sakit, ia masuk kembali sebagai Cayna di dunia Leadale.

Tapi dunia tersebut bukanlah dunia yang ia ingat. Dan ternyata Cayna berakhir di masa depan, 200 tahun dari dunia yang sebelumnya ia mainkan. Sehingga semua kekuatan sihirnya dianggap sudah purba dan sebagai salah satu yang terkuat.

Petualangannya semakin seru mengingat Cayna harus berurusan dengan beberapa “orang” lainnya yang memiliki nasib serupa. Semua yang ia lakukan bahkan menentukan masa depan dunia Leadale di dunia nyata. Nah, episode final anime Leadale no Daichi nite mampu kau nikmati di Bstation pada 23 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.

2. The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt

Satu ini termasuk genre Isekai, tapi memiliki kisah yang sama sekali berbeda dengan Leadale. Anime yang diangkat dari novel ringan karya Toru Tobu ini memiliki judul asli Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu.

Sama mirip judulnya, anime ini mengisahkan perihal pangeran belia bernama Wien, pewaris tahta Kerajaan Natra. Meski memiliki otak encer, ia tak serius menjadi seorang raja dan berniat menjual kerjaannya.

Berkat kejeniusan (dan keberuntungannya), ia malah mengalahkan Kerajaan Earthworld. Prince Wein bahkan dikenal oleh kerajaan lain. Banyak sekali kejutan lainnya menyusul sampai akhirnya ia harus mengerahkan segala upaya untuk mempertahankan kerajaannya dalam episode terakhir yang mampu kau nikmati secara gratis pada 29 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

3. My Dress-Up Darling

Bagi kau yang menginginkan anime dengan genre komedi romantis, Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru mampu jadi tontonan yang patut ditunggu. Anime ini menceritakan perihal kisah romansa antara Wakana Gojo yang pendiam dengan Marin Kitagawa yang ekspresif.

Keduanya awalnya tertarik satu sama lain setelah Marin mengetahui bahwa Gojo adalah seorang penggemar boneka Hiba dan memiliki kemampuan menjahit yang rupawan. Ia lalu meminta gojo untuk berbagi kostum untuk sebuah event cosplay.

Dan tentu saja, ada banyak kejadian komedik dan romantis saat Gojo mempersiapkan kostum karakter Soma dari anime Flower Princess Blaze yang nantinya digunakan oleh Marin. Anime karya Shinichi Fukuda ini akan memasuki episode terakhir dan tayang tanggal 26 Maret 2022 pukul 23.30 WIB.

4. Akebi’s Sailor Uniform

Anime Akebi’s Sailor Uniform atau dengan judul asli Akebi-chan no Sailor-fuku ini adalah tontonan ringan bagi kau penyuka genre Slice-of-Life. Bercerita perihal Komicho Akebi yang harus beradaptasi saat diterima menjadi pelaut di Roubai Academy yang menjadi impiannya.

Berbanding terbalik dengan ekspektasinya, ternyata sekolah tersebut tidak lagi mengenakan seragam pelaut yang kuno. Akebi yang berasal dari desa kecil acapkali dianggap aneh sebab masih mengenakan seragam tersebut.

Anime yang penuh dengan palet cerah ini menangkap keceriaan dan petualangan Akebi menerima teman-teman di sekolah barunya. Telah memasuki episode ke-11, kau mampu menikmati episode terakhir anime ini pada tanggal 27 Maret pukul 00.00 WIB.

anime terbaik 2022 di Bstation
via Bstation

Bstation adalah salah satu software video dan anime dari Bilibili mampu kau akses secara gratis dan mampu diunduh melalui App Store maupun Google Play. Selain menonton beragam anime winter 2022 lainnya, kau juga mampu berinteraksi dengan penonton lainnya melalui kolom chat dari fitur live comment di setiap tayangannya.

Baca Juga :  Odd Taxi BD Batch Subtitle Indonesia [Ongoing]