Viral  

20 Serial Anime Yaoi yang Seru untuk Kamu Para Fujoshi

Yaoi adalah kebalikan dari yuri, yakni sebuah istilah yang populer di dalam budaya otaku. Yaoi adalah Boys Love, percintaan antara dua orang laki-laki.

Istilah yaoi pertama kali muncul tahun 1970 untuk menjelaskan doujinshi yang berisi parodi guyonan yang tidak biasa. Akan tetapi, istilah ini kemudian mengalami pergeseran dan sekarang dikenal sebagai genre spesifik.

Baca juga: Mulai Suka Nonton Anime? Yuk, Ketahui 10 Genre Anime ini!

Genre yaoi banyak digunakan dalam manga dan anime yang bertema hubungan seksual yang menampilkan adegan erotis. Sekarang ada banyak judul anime yang mengusung genre yaoi, di antaranya adalah sebagai berikut. 

1. Embracing Love: A Cicada in Winter

anime yaoi_Embracing Love A Cicada in Winter_

Dikenal juga dengan judul Fuyu no Semi, anime yaoi yang satu ini mengambil latar pada era Keshogunan abad ke-19. Tepatnya pada era Bakumatsu dan Periode Meiji awal. 

Adalah Akizuki Keiichirou dan Kusaka Touma, dua orang yang berada di sisi berlawanan karena politik pada masa itu. Tapi, keduanya memiliki minat yang sama pada budaya asing. Kedua pria ini terikat dalam sebuah takdir tragis dan kejam. Mereka melalui kisah persahabatan, cinta, perpisahan dan pengorbanan.

2. DAKAICHI – I’m Being Harassed by the Sexiest Man of the Year

anime yaoi-10_

Takato Saijou adalah pria yang berhasil mempertahankan gelar Pria Paling Seksi Tahun Ini selama lima tahun berturut-turut. Pria itu punya banyak prestasi dan dia adalah seorang aktor terkenal. Sadar akan ketampanannya, dia berbangga hati dan menganggap bahwa gelar itu adalah indikator kesuksesan karirnya. 

Tanpa disangka muncul aktor pendatang baru dengan akting yang unik bernama Junta Azumaya. Ia belum lama terjun ke dunia akting. Takato cemburu pada kesuksesan Junta dan akhirnya memusuhi juniornya itu.

Baca Juga :  Fitur VivaCut MOD APK 2.16.0 (Pro Unlocked) Free Download

Junta terus-terusan membuat gebrakan yang membuat Takato merasa terancam. Yang paling menyebalkan adalah senyum manis Junta sering membuatnya terdiam. 

Takato kemudian terlibat cekcok dengan Junta yang berujung sang aktor diperas oleh aktor muda. Ketika Takato mabuk, rupanya Junta merekamnya. Dan, video itu adalah senjata yang sempurna untuk memeras Takato. 

Takato menawarkan sejumlah uang untuk tutup mulut. Namun, bukan itu yang diinginkan oleh Junta. Rekaman video itu akan aman di tangannya jika Takato mau tidur dengannya. 

3. Saezuru Tori wa Habatakanai: Don’t Stay Gold

anime yaoi_Saezuru Tori wa Habatakanai Dont Stay Gold_

Anime ini dikenal juga dengan judul Twittering Birds Never Fly: Don’t Stay Gold. Ceritanya fokus pada karakter bernama Kuga Eishin, seorang pria yang memiliki julukan “Anjing Gila”, karena senang bertarung. 

Sementara itu, Kageyama Kanji merupakan seorang dokter yang tak terlalu terkenal. Ia kemudian bertemu dengan pria pemarah, Kuga Eishin, yang ingin direkrut oleh Yashiro ke dalam kelompok yakuza-nya. 

Tapi, karena Kuga tidak suka pada Yashiro, Kageyama akhirnya menampung Kuga untuk sementara waktu. Di sisi lain, Kageyama yang bersikeras bekata kalau tidak tertarik pada laki-laki, membuat ia sedikit goyah ketika melihat Kuga bertelanjang dada dan menggodanya tiada henti. 

4. Ai no Kusabi

anime yaoi_Ai no Kusabi_

Di planet Amoi, status seseorang ditentukan oleh warna rambut. Teknologi AI yang dikenal dengan Jupiter, merupakan sebuah sistem untuk menjalankan tatanan masyarakat. Sementara dewan pengurusnya terdiri dari orang-orang berambut pirang sempurna dan dikenal sebagai Blondies, yang tinggal di ibu kota Tanagura.

Sementara bagi yang memiliki rambut gelap, mereka dikenal dengan sebutan “anjing kampung”. Sebagian besar dari mereka tinggal di daerah kumuh terpencil dan tak bisa keluar dari sana. Namun pada tiga tahun sebelumnya, seorang anak laki-laki bernama Riki menghilang dari perkampungan kumuh Ceres.

Baca Juga :  Viral Bebek Sahili Video Istanbul Bebek Son Dakika

Riki bertemu dengan elit Blondie, Lason Mink, dan terpaksa membuatnya meninggalkan semua impiannya. Ia bahkan terpaksa menjadi “peliharaan” Lason. Selama tiga tahun Riki harus bergumul dengan emosinya dan menanggung sebuah siksaan. 

5. Koisuru Boukun

anime yaoi_Koisuru Boukun_

Morinaga Tetsuhiro, seorang pria yang jatuh cinta pada kakak kelasnya, Tatsumi Souichi. Tapi, Souichi merupakan seorang pria homofobia yang agresif, egois dan blak-blakan. Dia bahkan seorang yang muak dengan membayangkan dua pria bersama dan merasa semua pria gay harus dihapuskan di muka bumi.

Tapi seiring berjalannya waktu, Tetsuhiro dan Souichi yang telah menghabiskan banyak waktu bersama, membuat perasaan cinta Tetsuhiro semakin kuat. Akankah Tetsuhiro berani menyatakan cintanya pada Souichi? Dan dapatkah ia mengubah pikiran Souichi tentang percintaan dua pria ini?

6. Hey, Class President!

anime yaoi_Hey, Class President!_

Anime yaoi satu ini mengisahkan Yasuhiro Chiga yang baru diangkat menjadi wakil ketua Dewan Murid di kampus. Dia merasa senang karena posisinya membuatnya dapat bekerja sama dengan presiden Dewan Mahasiswa yang terkenal keren bernama Yuuzou Kokusai. 

Yasuhiro makin kegirangan saat Yuuzou terang-terangan memintanya untuk menjadi pengawalnya. Dalam hatinya ia bertanya mengapa pria sederhana seperti Yuuzou dapat menarik perhatian banyak orang.

Yasuhiro ingin mengetahui rahasianya agar ia dapat menjadi seperti Yuuzou. Namun, ada hal menarik dari hubungan ketua dan wakil Dewan Murid ini. Apakah itu? Langsung tonton saja animenya, ya!

7. A Foreign Love Affair

anime yaoi_A Foreign Love Affair_

Sebagai satu-satunya putra bos yakuza, Ranmaru Oumi terpaksa menikah dengan teman masa kecilnya, Kaoru. Namun, pernikahan itu hanyalah untuk menyatukan keluarga mereka dan ia tidak senang dengan pernikahan tersebut.