Viral  

20 Film India Bergenre Action, Seru dan Memacu Adrenalin

Para pencinta film mungkin sudah tak asing lagi dengan film hollywood, film yang diproduksi di Amerika. Selain itu ada juga yang tak kalah fenomenal yaitu film yang sering kita dengar namanya sebagai film bollywood, yakni film yang diproduksi di India.

Film bollywood terkenal dengan soundtrack film, tarian dan drama percintaaan yang seringkali kita lihat dalam produksi filmnya. Namun adapula film bollywood bergenre action yang juga banyak digemari dan laku keras di pasaran.

Kualitas para aktor laga, cerita film, dan pengambilan gambar yang memukau membuat film genre action dari bollywood juga tak boleh dilewatkan begitu saja. Nah, berikut kami rekomendasikan beberapa film action India yang bisa menjadi pilihan untuk kamu.

Baca juga: Daftar Film India Terbaik Sepanjang Masa

1. K.G.F: Chapter 2

K.G.F: Chapter 2

K.G.F: Chapter 2 (2022) adalah film yang sangat dinantikan oleh para penggemar film aksi India. Masih dibintangi oleh Yash, film garapan sutradara Prashanth Neel ini memang bikin penasaran.

Pasalnya, film ini akan dibintangi deretan nama besar Bollywood seperti Sanjay Dutt dan Raveena Tandon. Selain itu, para kritikus film juga mengomentari bahwa film ini memiliki aksi, akting dan sinematografi yang keren.

Adapun K.G.F: Chapter 2 (2022) masih mengisahkan Rocky yang kini jadi pemilik Kolar Gold Fields. Meski memiliki posisi tertinggi, ternyata hidup Rocky masih belum tenang.

Banyak orang yang ingin menjatuhkannya, baik musuh lama maupun musuh baru. Tak hanya itu, Rocky juga dihadapkan dengan berbagai masa lalu yang terus mengejar dan mengganggunya.

2. RRR

RRR

RRR (2022) memang berhasil menyihir para penggemar dan banyak sekali kritikus film India. Film garapan sutradara S. S. Rajamouli ini memang dipenuhi dengan aski dan sinematografi yang memukau.

Baca Juga :  Link Video Viral Selebgram No Sensor Wikwik Mantap Terbaru 2022

Apalagi filmnya akan dibintangi oleh N. T. Rama Rao Jr, Ram Charan, Ajay Devgn, Alia Bhatt dan beberapa selebriti populer di Bollywood.

Adapun RRR (2022) mengisahkan dua revolusioner legendaris India, yaitu Alluri Sitarama Raju dan Komaram Bheem.

Demi memperjuangkan kemerdekaan India, mereka melakukan perjalanan panjang, hingga berhadapan dengan British Raj dan Nizam dari Hyderabad. Kesulitan pun mendatangi mereka, ketika pemerintahan Inggris semakin berkuasa atas India.

3. Ek Villain Return

Ek Villain Return

Ek Villain Return (2022) bisa dikatakan sebagai salah satu film aksi yang paling diantisipasi di tahun 2022. Film garapan sutradara Mohit Suri ini, memang menyuguhkan cerita, akting dan aksi yang enjoyable untuk ditonton.

Belum lagi pairing yang fresh banget dari John Abraham, Arjun Kapoor, Disha Patani dan Tara Sutaria memang layak untuk dinantikan. Film ini mengisahkan teka-teki mengenai pembunuh smiley yang menjadikan wanita muda sebagai korbannya.

Seorang putra dari konglomerat bernama Gautam, tiba-tiba dituduh sebagai pembunuh smiley pasca video buatan kekasihnya viral. Justru Gautam mencari pembunuh smiley yang sesungguhnya, demi menyelamatkan sang kekasih yaitu penyanyi ternama bernama Aarvi Malhotra.

4. Baaghi

Baaghi

Berbicara soal film bergenre action, maka Baaghi (2006) tidak boleh sampai tidak masuk dalam list ini. Pasalnya film yang dibintangi oleh Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor ini akan membawa kamu pada petualangan penuh aksi yang berbahaya.

Film ini mengisahkan Ronnie (Tiger Shroff) yang harus berhadapan dengan putra dari gurunya sendiri yang bernama Raghav (Sudheer Babu). Demi bisa membalaskan fitnah dan penghinaan yang diterimanya, Ronnie berusaha meningkatkan kemampuannya untuk melawan juara martial art itu.

Apalagi kenyataan bahwa mantan kekasihnya yang bernama Sia (Shraddha Kapoor) juga diculik dan disekap oleh Raghav. Meski tahu jalannya tidak akan mudah, Ronnie tetap berusaha semaksimal mungkin menyelamatkan Sia dan membalas Raghav.

Baca Juga :  Laurie Tagaloa Twitter - Immaku.com

5. Kesari

Kesari

Beralih ke film yang diangkat dari kisah nyata, ada Kesari (2019) film yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Parineeti Chopra. Ditulis dan disutradarai sendiri oleh Anurag Singh, film ini akan membawa kamu merasakan ketegangan suasana Perang di Benteng Saragarhi yang penuh aksi.

Tepatnya di tahun 1897 India telah dikuasai oleh Kerajaan Inggris yang ingin memperluasnya hingga ke Afghanistan. Benteng Saragarhi sebenarnya bukanlah benteng yang besar, melainkan sebuah pos kecil yang dijadikan pusat penyampaian pesan untuk dua benteng lainnya.

Awalnya Ishar Singh (Akshay Kumar) adalah seorang pejuang yang angkuh dan hanya hidup untuk komunitasnya sendiri. Ia dikirim untuk mendisiplinkan prajurit disana, tapi ia dihadapkan dengan pertempuran melawan pasukan Afghanistan.

6. Major

Major

Beralih ke film bergenre biografi dan aksi, Major (2022) menjadi salah satu film aksi terbaik Bollywood. Film yang disutradarai oleh Sashi Kiran Tikka ini, menyuguhkan kisah perjuangan yang bikin penonton deg-degan.

Pasalnya, film ini akan mengisahkan detik-detik menegangkan saat Mayor Sandeep Unnikrishnan menjadi martir dalam tragedi penyerangan Mumbai tahun 2008.

Film ini akan dibintangi oleh deretan nama populer, mulai dari Adivi Sesh, Prakash Raj, Sobhita Dhulipala, Saiee Manjrekar dan masih banyak lagi.

Filmnya sendiri menitikberatkan pada kehidupan Mayor Sandeep Unnikrishnan hingga ia meregang nyama di tahun 2008. Salah satu prajurit terbaik India ini dengan berani mengorbankan dirinya untuk menghentikan teroris yang menyerang Taj Hotel.