Viral  

11 Hp Murah di Bawah 2 Juta (Feburari 2021)

11 Hp Murah – Segmen HP dengan harga dibawah 2 juta ialah salah satu yang paling panas dan penuh dengan persaingan. Ada puluhan bahkan ratusan seri berseliweran di segmen ini. Alhasil, agak galau saat kita harus memilihnya.

11 Hp Murah

Di sisi lain, tak semua harga HP dibawah 2 jutaan laris manis di pasaran. Dari sekian banyak ponsel yang beredar, hanya segelintir yang masuk kategori terbaik dan populer.

Selebihnya, terkesan hanya sebagai pelengkap saja. Ada beberapa merek HP dibawah 2 jutaan terbaik di Februari 2021 yang cukup merajai di segmen ini.

Nah, Apkmirror sudah merangkum HP dengan harga tidak hingga 2 jutaan terbaik di pasaran ketika ini. Beberapa seri adalah HP keluaran terbaru namun beberapa yang lain adalah seri lama yang masih punya kekuatan untuk bersaing. Berikut ini ialah daftarnya.

1. Redmi 8 (1,6 juta)

11 Hp Murah

Kategori 11 Hp Murah yang pertama ialah smartphone yang katanya selalu menghadirkan price to performance terbaik dari jajaran produknya, apalagi kalau bukan Xiaomi. Untuk HP rupawan di bawah 2 juta yang aku rekomendasikan ada Redmi 8 yang memiliki daya tarik utama pada sektor baterainya, geng.

Redmi 8 dibekali baterai dengan kapasitas yang besar yakni 5.000 mAh dengan port USB Type-C dan Quick Charge 3.0 sampai 18W. Sangat cocok buat kalian yang senang menonton film! Performanya sendiri didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang dikenal memiliki manajemen daya yang efisien yang akan membuat baterai lebih tahan lama.

2. Infinix Smart 5 (1,1 Juta)

11 Hp Murah

Infnix Smart 5 dapat dikatakan salah satu ponsel dengan harganya yang terhitung memadai dikantong pengguna. Dengan layarnya yang membentang selebar 6,6 inci dengan rasio 20:9 beresolusi HD+, HP ini terhitung cukup luas dari segi pemakaian menonton video sampai bermain game.

Dengan pilihan opsi RAM 2GB/3GB dan pilihan opsi penyimpanan internal 32GB/64GB, yang masih mampu ditambah menggunakan slot kartu microSD ini terhitung sangat eksplit dengan kinerjanya yang sudah mencukupi. Apalagi disematkannya sistem operasi Android 10 versi Go edition membuat ponsex yang digunakan cukup ringan, tanpa bloatware.

Baca Juga :  Yandex Dunia Terbaik 2021 2022 (Indonesia, Jepang, Korea)

3. VIVO Y12 (1,7 Juta)

11 Hp Murah

Lalu untuk kalian yang mengutamakan pada sektor kamera, ada juga vivo Y12 yang sudah dilengkapi dengan pengaturan triple camera dan dibanderol dengan harga yang murah.

Kamera belakang HP vivo di bawah 2 juta ini terdiri dari kamera utama 13MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera depth 2MP, geng. Mirip vivo Y Series lainnya, vivo Y12 juga mempunyai baterai besar, yakni 5.000 mAh dengan dukungan chipset Mediatek Helio P22 berfabrikasi 12nm.

4. Advan G5 (1,1 Juta)

11 Hp Murah

Rekomendasi 11 Hp Murah selanjutnya ialah Advan G5, salah satu ponsel yang hadir dengan triple kamera dalam harga yang ramah dikantong pengguna. Apalagi produk lokal satu ini mampu bersaing di ranah pasar produk ponsel luar yang berbagai di konsumtif oleh para konsumen di negeri sendiri.

Ponsel ini juga dibekali dengan baterai lipo berkapasitas yang cukup besar sampai 4.000 mAh yang sangat cocok digunakan dalam pemakaian lama. Terlebih lagi, sistem operasi yang dibawanya sudah Android 10 dengan fitur-fitur ekslusif sistem operasinya yang lebih mumpuni.

Ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan dual SIM dengan penyimpanan berkapasitas 32 GB yang sudah disematkan triple slot micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan kalian dalam meminimalisir penampungan internal yang tidak mencukupi.

5. Realme C3 (1,7 Juta)

11 Hp Murah

Kalau kalian mencari HP dengan harga 1 jutaan spek tinggi untuk main game, mirip PUBG Mobile atau COD Mobile, realme C3 mampu masuk dalam wishlist kalian. Sebab HP ini sudah dibekali dengan chipset gaming Mediatek Helio G70 yang mengalami peningkatan pada sektor GPU-nya untuk membuat pengalaman ngegame kalian makin seru.

Layarnya sudah  sudah memiliki dimensi 6.5 inci yang tergolong luas dan lega, meskipun hanya mengandalkan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel). Baterainya sendiri sudah berkapasitas 5.000 mAh. Membuat Hp yang satu ini mampu tahan lama kalau diajak main game seharian.

6. Xiaomi Redmi 9A (1,3 Juta)

11 Hp Murah

Xiaomi Redmi 9A dalam produk besutan Xiaomi hadir dengan dimensi layar yang lebih besar yaitu 6,53 inci, menggunakan panel IPS HD+ di rasio 20:9. Dengan desain kamera depannya yang menggunakan model waterdrop notch dan sudah disertifikasi oleh TUV Rheinland.

Baca Juga :  Read One Piece Chapter 1054 Tcb Scan Sub English

Untuk dapur pacunya sendiri Hp ini sudah menggunakan MediaTek Helio G25 dengan CPU octa-core 2GHz dan dilengkapi fitur Hyper Engine untuk meningkatkan komputasi gaming yang minim akan terjadinya lag di relatif harga ponsel yang cukup terjangkau ini.

Untuk kamera depannya sendiri sudah mengusung 5MP dan satu kamera belakang 13MP yang sudah menggunakan teknologi PDAF dan mempunyai keunggulan merekam video dengan resolusi 1080p. Apalagi HP dibawah 2 juta ini sudah disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

7. Infinix HOT 9 (1,8 Juta)

11 Hp Murah

Memang sih, rata-rata harga HP di bawah 2 juta itu terbatas kalau berbicara mngenai memori internal. Kurang lebih berkisar antara 32GB sampai 64GB saja. Tetapi bagi kalian yang menginginkan lebih, ada Infinix HOT 9 terbaru yang memberikan kapasitas memori internal super besar di kelasnya, yakni sampai 128GB.

HP di bawah 2 juta RAM 4GB ini juga sudah didukung dengan chipset Mediatek Helio P35 yang memiliki performa cukup kencang untuk banyak sekali kebutuhan, termasuk gaming. Layar 6.6 inci, baterai besar, sampai dukungan Android 10, tentu membuat Infinix HOT 9 jadi paket lengkap di harganya yang cuma Rp1,8 jutaan saja.

8. Realme C11 (1,4 Juta)

11 Hp Murah

Dari segi layarnya sendiri HP ini mempunyai dimensi seluas 6,5 inci, berpanel IPS LCD dengan rasio 20:9, dan mempunyai rasio bodi ke layar sebesar 80,7%. Apalagi kualitas layarnya sudah mendukung resolusi HD+ yang terbilang rupawan di ranah entry-level dalam akurasi warnanya yang lebih mumpuni.

Untuk tenaga hardwarenya sendiri, telah ditanamkan chipset MediaTek Helio G35 dengan arsitektur CPU octa-core 64 bit, struktur Cortex A53 yang mempunyai kecepatan sampai 2,3Ghz dengan gugusan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB yang dapat kalian tambah menggunakan kartu microSD sampai kapasitas 256GB.

Baca Juga :  Link Video Selebgram Viral Akun Cleopatra Jangan Nonton Bokeh

Dengan kemampuan performa dan fitur hardware mumpuni yang dimilikinya. Tentunya Realme C11 dalam ketahanan jangka lama pemakaian juga terhtung mumpuni sebab sudah dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh yang terhitung sangat lama dalam pemakaian jangka panjang yang lebih hemat.

9. OPPO A12 (1,8 Juta)

11 Hp Murah

Ad interim itu kalau kalian mengincar HP OPPO di bawah 2 juta 2021, ada OPPO A12 yang didukung dengan dapur pacu Mediatek Helio P35. OPPO A12 yang pertama kali dirilis dengan harga Rp2,3 jutaan ini dapat dikatakan mengalami banyak pengurangan harga, sehingga worth it untuk kalian miliki ketika ini.

Performa HP ini didukung dengan RAM 4GB dan internal 64GB. Ponsel ini juga didukung dengan dual camera, dengan lensa utama beresolusi 12MP.

10. Samsung Galaxy M11 (1,6 Juta)

11 Hp Murah

Samsung Galaxy M11 ini sudah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 yang mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk banyak sekali aktivitas mobile, secara efektif dan efisien. Apalagi Hp ini hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB yang mampu kau tambah melalui slim slot memory card eksternal sampai 512GB.

Untuk urusan ketahanan baterai, Samsung Galaxy M11 hadir dengan baterai besar 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih dari satu hari. Apalagi HP dibawah 2 juta dari Samsung ini sudah didukung dengan teknologi fast charging 15W yang terhitung sangat cepat dari segi pengisian dayanya.

11. Realmi 5i (1,7 Juta)

11 Hp Murah

Rekomendasi 11 Hp Murah yang terakhir ialah Realme 5i. Kalau membandingkan Realme 5i dengan realme 5, tentu saja aku akan memilih realme 5i yang memiliki desain bodi belakang doff sehingga nggak licin ketika digenggam. Secara spesifikasi, realme 5i ini didukung dengan SoC Qualcomm Snapdragon 665 yang kini cukup powerful dan banyak dipakai di Hp sekelas yang lainnya.

Selain cocok untuk main game, HP murah di bawah 2 juta ini pun mempunyai pengaturan quad camera dengan lensa utama 12MP dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.