Viral  

10 Serial Fantasi Barat Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Film barat selalu menawarkan premis menarik dengan ide cerita yang sulit ditebak. Namun selain film, serial barat juga tidak kalah menarik untuk menjadi tontonan maraton di akhir pekan. Ada banyak pilihan serial barat, namun jika kamu suka dengan cerita yang berbau fantasi menyangkut dunia lain, artinya kamu berada di artikel yang tepat.

Sebab, di artikel kali ini Bacaterus sudah mengumpulkan berbagai serial fantasi barat terbaik yang seru untuk ditonton untuk menghabiskan akhir pekan. Kira-kira ada apa saja? Mari baca terus artikelnya sampai akhir!

*Tabel ini bisa digeser ke samping
*Silakan klik judul film untuk info selengkapnya

1. Game of Thrones

Game of Thrones
Tahun Rilis 2011
Genre Action, Adult, Adventure, Based on Books, Erotic, Fantasy, Political, Royalty, Tragedy, War
Sutradara D.B. Weiss, David Benioff
Pemeran
∙ Emilia Clarke


∙ Peter Dinklage


∙ Kit Harington


∙ Lena Headey


∙ Sophie Turner


∙ Maisie Williams
Review Baca di sini

Game of Thrones adalah salah satu serial tersukses HBO dengan masa penayangan 8 seasons. Dalam seriesnya ini menceritakan tentang tujuh kerajaan di benua fiktif bernama Westeros dan Essos. Ketujuh kerajaan ini memperebutkan Takhta Besi.

Dengan adanya rebutan kekuasaan maka ada banyak perseteruan antar kerajaan demi mendapatkan takhta tersebut. Namun, masalah mereka tidak hanya di situ saja karena di luar Westeros ada ancaman lain yang bisa merenggut nyawa para manusia, dan ancaman itu datang dari White Walkers. Bagaimana mereka bisa menghadapinya?

2. Wednesday

Wednesday_Netflix_Poster (Copy)

Serial fantasi yang satu ini juga wajib masuk ke dalam daftar tontonan kamu. Wednesday adalah cerita spin off dari kisah The Adams Family. Namun, di dalam serial kali ini Wednesday menjadi center dalam cerita.

Baca Juga :  Paling heboh Link Viral Alia Bhatt Viral Video On Twitter

Semua petualangan dimulai ketika Wednesday dipindahkan ke sekolah Nevermore. Awalnya ia tidak kerasan dengan sekolah itu, bahkan ia sempat mencoba kabur. Tetapi, usahanya itu selalu gagal. Seiring berjalannya waktu, Wednesday pun mulai menerima sebagai seorang siswa di Nevermore.

Bahkan, ia mendapatkan teman baru meskipun kepribadiannya sangat bertolak belakang. Dengan temannya itu Wednesday mengalami petualangan berburu monster hingga temannya berubah menjadi warewolf. Apa yang terjadi selanjutnya?

3. House of The Dragon

House of the Dragon_

Cerita House of The Dragon masih punya hubungan yang erat dengan Game of Thrones. Bedanya, serial ini membawa latar 300 tahun sebelum zaman Game of Thrones. Di sini lebih fokus pada cerita keluarga Targaryen serta keterlibatan mereka dalam perang saudara yang dinamakan The Dance of Dragons.

Selain itu, di sini juga akan menampilkan klan Targaryen yang mampu mengendalikan naga layaknya di Tujuh Kerajaan (Seven Kingdoms). Bahkan, di House of The Dragon maka kamu akan bertemu lagi dengan para klan Stark dan Lannister.

4. Stranger Things

Stranger Things

Serial besutan Netflix ini juga menjadi salah satu serial fantasi yang paling banyak diminati penonton. Kisahnya berpusat pada karakter Eleven yang memiliki kekuatan khusus. Kekuatan tersebut ternyata membuka portal ke dunia yang penuh dengan makhluk asing.

Makhluk asing itu menyerang warga kota Hawkins, bahkan beberapa warga pun tewas akibat monster tadi. Di sinilah Eleven berusaha untuk bantu menyelamatkan warga Hawkins. Tentu saja ia tidak sendiri, karena ada para sahabat yang membantunya.

Namun sayangnya, perjalanan Eleven cees dalam menumpas monster asing agak tersendat. Pasalnya, ada yang ingin menculik Eleven untuk dijadikan bahan uji coba. Bahkan, ternyata Eleven sendiri pun adalah manusia hasil uji coba para peneliti. Sebenarnya apa yang terjadi?

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Anti Ribet di Android, iOS dan PC

5. Supernatural

Supernatural Season 1_

Sam dan Dean Winchester adalah dua peran utama yang akan memimpin jalan cerita di Supernatural. Keduanya memulai petualangan sejak menyelidiki peristiwa aneh berbau supernatural. Ternyata, petualangan mereka akan membongkar kasus kematian sang ibu.

Selama dalam masa petualangan ke seluruh Amerika, mereka sering bertemu dengan makhluk aneh, entah itu monster, hantu, malaikat, dan makhluk asing lainnya. Namun, hal tersebut tidak pernah menyurutkan mereka berdua untuk berhenti berpetualang dan mengungkap setiap misteri yang ada.

6. The Witcher

The Witcher

Ini adalah serial fantasi yang tak kalah menarik dengan serial fantasi lainnya. Sebenarnya, kisah di serial ini berpusat pada tiga peran utama, yaitu Witcher Geralt of Rivia, Putri Mahkota Kerajaan Cintra – Cirilla “Ciri”, dan pangeran Vengerberg bernama Yennefer.

Masing-masing karakternya punya cerita masing-masing. Bahkan, setiap karakter diceritakan dalam setting tempat yang berbeda. Namun dalam satu waktu mereka akan bertemu pada satu titik cerita yang sama. Dan, mereka akan bersatu saat Kerajaan Niflgaard bersiap menyerang Kerajaan Cintra. Apakah mereka berhasil menghentikan perang itu?

7. Warrior Nun

review warrior nun_sinopsis

Premis dari serial ini bermula dari seorang mayat perempuan berusia 19 tahun yang tiba-tiba bangun dan hidup sebagai manusia lagi. Anehnya, saat ia bangun ada artefak ilahi yang menempel di area punggungnya.

Selan itu, sang perempuan juga menyadari bahwa ia salah satu bagian ordo kuno. Ordo tersebut punya tugas untuk melawan iblis. Namun, ada sebuah kekuatan sangat dahsyat yang merepresentasikan surga dan neraka yang ingin memburu dan mengontrol perempuan itu.

8. The Sandman

The Sandman

Cerita The Sandman mengadaptasi dari komik DC dengan judul sama. Kisahnya seputar Dream dan para saudaranya yang dikenal sebagai Endless. Semua cerita berawal dari Dream yang memiliki keinginan untuk membentuk dunianya sendiri pasca dikurung di dalam botol oleh seorang penyihir selama ratusan tahun.

Baca Juga :  (Watch) Full Real Link Video Leak Babychar17 Teitter Twitter Animal Crossing Information

Setelah lolos dari botol kaca tersebut, ia mulai menjalankan impiannya dengan mencari objek kekuasaan. Objek tersebut nantinya akan membantu Dream dalam mendapatkan wilayah serta kekuatannya lagi sehingga hal tersebut menjadi inspirasi makhluk lain untuk mengikuti jejak yang sama dengan Dream.