Anime  

10 Kekuatan Aki Hayakawa di Chainsaw Man yang Bervariasi

Aki Hayakawa adalah pemburu iblis yang memiliki kekuatan bervariasi di Chainsaw Man. Kalau kalian penasaran dengan deretan kekuatan Hayakawa dan tak keberatan kena spoiler, kalian bisa menyimak penjelasan Immaku.com Media selengkapnya di bawah ini, guys!

Kisah Aki Hayakawa sebagai pemburu iblis mempunyai plot twist mengejutkan. Karena saat berjuang membasmi Gun Devil untuk balas dendam atas kematian keluarganya, Hayakawa justru tewas dibunuh Gun Devil.

Namun sepak terjang Hayakawa belum berakhir sampai disitu. Karena setelahnya, Gun Devil mengambil alih tubuh Hayakawa sehingga teman Denji ini kembali hidup dalam wujud Gun Fiend.

Untuk itu, disini kita akan membahas kekuatan Hayakawa baik saat dia masih jadi manusia maupun saat berubah jadi Gun Fiend.

Jadi tak perlu basa-basi lagi, inilah kekuatan Aki Hayakawa di Chainsaw Man!

Kekuatan Aki Hayakawa Baik Saat Menjadi Manusia Maupun Gun Fiend di Chainsaw Man

1. Refleks Melebihi Manusia Normal

aki hayakawa

Hayakawa mempunyai refleks yang melebihi manusia biasa, terbukti saat ia mampu mengimbangi gerakan cepat Katana Man dan para iblis lainnya. Selain itu, Hayakawa juga bisa menghindari serangan eksplosif Reze yang menyasar dirinya dari jarak dekat.

2. Ketahanan Fisik Di Atas Rata-Rata

aki hayakawa

Ketangguhan tubuh Hayakawa terlihat saat dia masih bisa bertahan setelah ditikam Kobeni. Hebatnya lagi, Hayakawa tak perlu sampai dilarikan ke rumah sakit karena dia hanya perlu bantuan Power untuk menutup lukanya.

Hayakawa juga masih hidup setelah menerima serangan fatal Darkness Devil yang membuat mulutnya berdarah-darah.

3. Jago Pedang dan Tinju

Hayakawa mempunyai kemampuan menggunakan pedang tingkat tinggi, sehingga tak heran jika dia berhasil melibas banyak zombie yang mengejar dirinya. Skill pedang mengagumkan Hayakawa juga terlihat saat dia bisa meladeni lawan yang kekuatan fisiknya lebih unggul seperti iblis hybrid.

Baca Juga :  Real Drum Mod Apk Latest Version, Recommendation

Lebih jauh lagi, Hayakawa juga jago dalam pertarungan jarak dekat karena dia menguasai teknik tinju. Hayakawa pun dengan mudah menundukkan petinju yang lebih kekar daripada dirinya.

4. Kontrak Curse Devil

 

Melalui kontrak dengan Iblis Kutukan, Hayakawa mendapatkan pedang menyerupai kuku yang bisa mengeluarkan tangan Curse Devil saat menyerang lawan.

Tak hanya itu, Hayakawa juga bisa memanggil Curse Devil untuk menciptakan serangan mematikan, asalkan dia berhasil menusuk lawan dengan pedang ini sebanyak tiga kali. Namun konsekuensinya, penggunaan teknik memanggil Curse Devil ini akan mengurangi umur Hayakawa secara drastis.

5. Kontrak Fox Devil

Hayakawa memang harus mengorbankan bagian tubuhnya untuk makanan Fox Devil agar bisa memenuhi kontrak. Namun sebagai imbalannya, Hayakawa bisa memanggil kepala Fox Devil untuk langsung menggigit tubuh lawan.

Tergantung kekuatan lawan, gigitan Fox Devil ini bisa mencabik atau menelan tubuh target.

6. Kontrak Future Devil

kekuatan aki hayakawa

Hayakawa juga menjalin kontrak dengan Future Devil dengan cara membiarkan iblis ini hidup di dalam mata kanannya.

Meski syarat kontraknya mengerikan, namun keuntungannya boleh dibilang sepadan karena Hayakawa bisa melihat beberapa detik kedepan. Kemampuan inilah yang jadi senjata andalan Hayakawa untuk membaca serangan lawan.


Selanjutnya ada empat kekuatan baru Aki Hayakawa setelah berubah jadi Gun Fiend. Yuk simak detailnya di halaman kedua, guys!