Komik  

10 Karakter Anime yang Terlihat Baik Padahal Jahat

10 Karakter Anime yang Terlihat Baik Padahal Jahat

Dunia manga dan anime memiliki banyak jenis karakter yang berbeda. Di antara mereka, kita sering bertemu dengan karakter anime yang terlihat sangat lembut, sopan, dan baik tetapi sebenarnya adalah serigala berbulu domba yang sangat berbahaya dan jahat.

Pada artikel berikut, Immaku.com akan merangkum 10 karakter manga dan anime yang menurutnya baik tapi sebenarnya penjahat. Ayo, mari kita mulai.

1. Makima – Chainsaw Man

Nama pertama dalam daftar ini adalah waifu yang membuat setiap penggemar ingin menggonggong di Chainsaw Man – Makima. Dengan penampilan yang cantik dan anggun, Makima memberikan kesan pertama sebagai wanita yang kuat namun lembut dengan hati yang hangat.

Namun, ketika Chainsaw Man Part 1 secara bertahap mencapai klimaks, kita menyadari bahwa ini hanyalah iblis yang terlalu pandai memanipulasi orang lain dan hanya akan “memberikan” perhatian kepada mereka yang ingin dia manfaatkan.

2. Sousuke Aizen – Bleach

Pada penampilan pertama, Aizen memberikan perasaan sebagai pria yang lembut dan ramah kepada semua orang. Aizen dicintai oleh bawahannya, dihormati oleh kapten lainnya, dan hampir tidak ada yang membenci Aizen bahkan di antara penonton.

Kesan kuat inilah yang membuat penonton kaget, ketika Aizen mengungkapkan wajah aslinya. Ketika dia kembali menjadi penjahat, Aizen tidak lagi lembut, memancarkan dominasi ketakutan yang luar biasa – faktor ini membuat karakter Aizen menjadi salah satu penjahat yang paling dicintai dari dunia anime.

3. Griffith – Berserk

10 Karakter Anime yang Terlihat Baik Padahal Jahat

Dalam kisah masa lalu Guts, kita mengetahui bahwa Griffith pernah menjadi pemimpin yang hebat, dihormati oleh semua anggota Falcon Corps. Namun, setelah jatuh ke dalam krisis terbesar dalam hidupnya, Griffith “menjual dirinya kepada iblis” dan secara resmi menjadi penjahat yang harus dihadapi Guts sendiri.

Baca Juga :  Ghibli Theme Park Umumkan Jadwal Pembelian Tiket dan Batas Pengunjung Tiap Harinya

4. Light – Death Note

10 Karakter Anime yang Terlihat Baik Padahal Jahat

Kasus Light memang cukup istimewa karena alih-alih penonton melihatnya dari sudut pandang karakter lain, Light sendiri yang membawa kita ke dunia Death Note. Karena Light adalah karakter utama, semua orang menganggap bahwa dia adalah orang yang baik.

Namun, ketika kekuatan secara bertahap mengaburkan akal sehatnya, Light menjadi penjahat yang menakutkan, seseorang yang harus diwaspadai semua orang karena hanya mengungkapkan namanya berarti hidupnya jatuh ke tangan karakter utama.

5. Eren Yeager – Attack On Titan

Eren adalah pemeran utama pria dari manga dan anime Shingeki No Kyojin – Attack On Titan. Seperti Light, Eren adalah karakter utamanya, jadi kami menganggap dia berada di pihak yang baik. Menjelang akhir, kita mengetahui bahwa Eren berjalan dengan santai melewati dunia sambil menyebarkan teror ke semua manusia. Meski pada akhirnya niat Eren tetap untuk kebaikan teman-temannya tapi… mereka yang menjadi korban tidak bisa kita lupakan begitu saja.

6. Isabella – The Promised Neverland

Isabella adalah ibu dari anak-anak di Grace Field. Ketika kisah The Promised Neverland pertama kali dimulai, akan mudah untuk berpikir bahwa wanita ini adalah seorang “ibu” sejati, yang selalu berbakti merawat anak-anaknya. Nah, itu juga benar, karena bagaimanapun, tindakan Isabella juga karena ingin mengurus anak.

Namun, Isabella tetap menjadi “kaki tangan” para iblis, dan ia juga cukup beruntung karena meski berperan sebagai penjahat di awal kisah The Promised Neverland, Isabella berkesempatan menebus dosanya di akhir cerita.

7. Gaku Yashiro – Erased

10 Karakter Anime yang Terlihat Baik Padahal Jahat

Erased adalah anime yang sangat luar biasa tahun 2016. Film ini memiliki cerita yang mendebarkan, mempunyai karakter yang realistis dan memiliki perkembangan yang sangat menarik. Selain itu, Erased juga meninggalkan bekas di hati para penontonnya dengan sang villain Gaku Yashiro.

Baca Juga :  Berbagai Senjata Andalan Namor di Marvel!

Sebagian besar, Gaku adalah guru teladan, baik hati dan tidak terlihat berbahaya sama sekali. Karena kesan yang begitu baik, ketika nama ini terungkap, sebagian besar penonton sangat terkejut.

8. Malty Melromarc – The Rising Of The Shield Hero

10 Karakter Anime yang Terlihat Baik Padahal Jahat

Dalam menghadapi belokan yang sulit, tidak mungkin tidak menyebut Malty, sang “flange” dalam Rise of the Shield Hero. Hero of the Shield baru saja dimulai dan saya belum begitu tahu gaya ceritanya, di mana menurut saya Malty akan menjadi pendamping Naofumi.

Namun, apa yang dilakukan gadis cantik ini ternyata bukan untuk tujuan yang baik. Semua yang dikatakan Malty kepada Naofumi adalah kebohongan dan dia hanya ingin membuat pemeran utama prianya menderita.

9. Kushida Kikyo – Classroom Of The Elite

Penampilan Kikyo cukup imut sehingga menimbulkan kesan yang mirip dengan kebanyakan waifu yang pernah muncul di anime lainnya. Hanya saja, ketika gadis ini terkejut, bingung, dan kaget, ia mulai memalingkan wajahnya dan menampilkan wajah jahatnya yang sesungguhnya. Kikyo adalah orang yang menjengkelkan yang siap menggunakan trik apapun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

10. Johan Liebert – Monster

Karakter anime yang terlihat baik padahal jahat terakhir dalam daftar ini datang dari Johan Liebert – karakter yang dipilih oleh banyak penggemar anime dan manga sebagai “penjahat terhebat dalam sejarah”. Ketakutan Johan berasal dari banyak faktor, yang terpenting adalah penampilan karakter dan kemampuan memanipulasi psikologi.

Sebagai penjahat, Johan terlihat begitu cerdas, tampan, dan lembut sehingga setiap orang yang bersentuhan dengannya langsung bersimpati padanya. Johan juga pandai berbicara, jadi dia membuat kesan pertama yang sangat baik. Dengan permulaan yang begitu baik, Johan lambat laun memanipulasi orang-orang yang mempercayainya untuk melakukan perbuatan jahat – dan ia sendiri terus menjadi “warga negara teladan” di mata masyarakat.

Baca Juga :  Shazam 2 Dapatkan Jadwal Rilis Baru!

Di atas adalah 10 karakter manga dan anime yang terlihat baik tetapi sebenarnya adalah bajingan yang jahat.