Viral  

10 Game Android Offline Terbaik Februari 2021

10 Game Android Offline – Ada berbagai genre game yang dapat kalian mainkan di perangkat smartphone baik itu Android maupun IOS. Beberapa game milik Developers besar tentu akan mengisi dua platfoam tersebut. Dengan banyaknya pilihan game yang ada tentu saja akan membuat kalian semakin banyak pilihan mode game yang akan di mainkan.

10 Game Android

Bagi kalian yang acapkali memainkan game Online dan offline pastinya akan menemukan banyak perbedaan di keduanya. Dimana untuk game Online terasa lebih sedikit mengusung Pay To Win yang menyebalkan. Berbeda dengan game Offline yang berbagai membutuhkan Item tambahan atau kustomisasi karakter dengan menggunakan mata uang khusus yang dapat di beli. Itulah salah satu kelebihan dari game Offline apabila dibandingkan dengan game Online.

Di sisi lain game offline pun mampu diberhentikan di tengah jalan apabila pemain ingin melakukan kegiatan sesuatu dan juga mampu menyimpannya. Hal ini tentu saja berbeda dengan game Online mirip PUBG, Mobile Lagends, COC, COD dll yang tidak mampu menghentikan sementara permainan. Bayangkan saja kalau kalian berhenti di ketika permainan game online sedang berjalan sudah absolut akan membuat kalian kalah.

Kali ini Apkmirror akan menawarkan rekomendasi menarik untuk kalian yang sedang mencari 10 Game Android Offline Terbaik di tahun 2021 ini. Berikut ini ialah daftarnya.

1. Asphalt 8

10 Game Android

Game android terbaik yang bertema balap liar ini sudah sangat melegenda dan sudah hadir dalam banyak sekali macam episode yang semakin berkualitas setiap tahunnya.

Sebagai game balap kendaraan beroda empat paling populer di dunia, akan sangat layak sekali untuk dicoba sebab hadir dengan keseruan yang sangat apik. Game offline ini memiliki gugusan tampilan grafik yang berkualitas dan lebih nyata serta pilihan peta yang luas.

Didukung oleh banyaknya kendaraan beroda empat yang menunggu untuk dibuka menjadi salah satu kelebihan game balapan kendaraan beroda empat ini. Ukuran game ini sendiri sebenarnya lumayan besar seiring semakin banyaknya tantangan dan map baru yang berhasil dibuka sebab harus mengunduh file tambahan.

Baca Juga :  Enlace Vídeo Luva De Pedreiro E Beca Twitter Luva De Pedreiro

2. Scrapyard Tycoon

10 Game Android

10 Game Android Offline Terbaik yang pertama ialah Scrapyard Tycoon. Ini adalah sebuah game simulasi dimana kalian akan menjadi pengelola dari kawasan barang-barang bekas. Nantinya, kalian akan mengelola banyak sekali mesin berbeda untuk menerima uang serta keuntungan sebanyak mungkin.

Untuk itu, kalian dapat menghancurkan kendaraan beroda empat maupun melakukan daur ulang pada kendaraan beroda empat bekas. Ada banyak sekali stasiun kerja berbeda yang nanti dapat kalian kelola dalam permainan, mulai dari bagian roda kendaraan beroda empat, bagian body, bagian interior, sampai bagian mekanik.

Secara konsep, game ini menghadirkan game simulasi urusan ekonomi yang cukup unik. Selain itu, kontrol sederhana yang digunakan dalam game ini membuatnya cocok untuk dimainkan saat kalian sedang bersantai.

3. Minion Rush

10 Game Android

Siapa yang tidak kenal dengan sikuning Minion dan gerombolan usilnya ini, Minion Rush hadir dengan permainan yang cukup sederhana dan menghibur. Hal ini mampu kalian lihat dari jumlah unduhan di Google PlayStore yang mencapai 100 Juta lebih pengunduh.

Mampu kalian bayangkan bagimana serunya game yang satu ini. Walaupun permainannya terbilang sederhana dengan hanya permainan lari-lari mengumpulkan bundar emas, tetapi dengan grafik tinggi. Dan juga karakter yang banyak membuat permainan ini semakin menyenangkan dan terasa wajar diminati banyak pengguna. Game ini sendiri memiliki ukuran 76 MB saja.

4. The First Tree

10 Game Android

10 Game Android Offline Terbaik selanjutnya ialah game bergenre explorasi dengan sudut pandang orang ketiga yang berjudul The First Tree. Game ini berpusat pada dua cerita paralel. Cerita pertama yaitu seekor rubah yang mencoba menemukan keluarganya yang hilang.

Dalam waktu bersamaan, kalian juga akan disajikan dengan narasi cerita dari seorang anak yang berafiliasi kembali dengan ayahnya yang terasing di Alaska. Kisah tersebut akan diungkap selama dalam permainan.

Untuk itu, kalian akan mengendalikan sang rubah dengan menjelajahi sejumlah wilayah. Nantinya, kalian juga harus menemukan banyak sekali artefak untuk menyambungkan jalan cerita.

Sajian cerita di game ini juga dikemas dengan elemen teka-teki yang ringan, platformer, serta tanpa adanya musuh sama sekali. Jadi berfokus pada cerita dan eksplorasi.

Baca Juga :  Spesifikasi & Harga HP Infinix Note 12 VIP Terbaru 2022

5. Death Race

10 Game Android

Setelah sukses dengan sekuel layar lebarnya, Death Race kini merambah dunia game ponsel. Game android offline terbaik yang hadir dengan konsep balapan perang ini ialah satu paket antara kecepatan mengemudi dan perperangan liar dalam satu paket yang mengasikan.

Grafik HD untuk tampilan kendaraan beroda empat serta senjata yang mampu kalian kustomisasi adalah sebuah hal yang menarik di game yang satu ini, membuatnya terasa semaikin istimewa dan nyata dan pastinya anda akan mencicipi pengalaman bermain game yang unik dan jarang ditemukan pada game lain.

6. MMC Racing

10 Game Android

Sinkron dengan judulnya, MMC Racing adalah sebuah game yang berfokus pada aksi balapan. Di dalam game ini, kalian akan bermain dengan mengendarai banyak sekali kendaraan beroda empat klasik asal Amerika dan Australia dari akhir tahun 60-an sampai tahun 90-an.

Balapan sendiri akan dilakukan dengan cara melawan sejumlah karakter AI. Untuk lintasan balapan, game ini menyediakan sejumlah map berbeda yang nantinya akan kalian unlock. Semakin lama, game ini juga akan menghadirkan balapan yang semakin menantang.

Walaupun terlihat sangat potensial, tapi sayangnya game ini masih mempunyai kekurangan. Sebagai game balapan, game ini mempunyai physics kendaraan beroda empat yang terasa sulit untuk dikendalikan. Selain itu, sajian grafisnya akan terasa berat walaupun masih belum terlalu detail.

7. Plants vs. Zombies 2

10 Game Android

Sekali lagi game android offlone terbaik legendaris yang pernah menghiasi kebanyakan PC dan Leptop dimasa kecil kalian, sekarang sudah hadir dponsel dengan tampilan grafik yang jauh lebih menarik, untuk kalian yang rindu dengan masa kecil.

Silahkan download game fenomenal ini. Perintah dalam permainannya tetap sama kok, hancurkan zombie yang ada di kebun sebelum mereka memakan otak kalian.

8. Magica.io

10 Game Android

Kalau kalian sedang mencari rekomendasi game battle royale yang mampu dimainkan secara offline, Magica.io mungkin mampu menjadi salah satu game yang menarik untuk dimainkan. Sebab pertarungan di dalam game ini akan membawa kalian untuk menggunakan banyak sekali kekuatan berbeda.

Baca Juga :  Cara Budidaya Lobster Dengan Mudah Terbaru

Kekuatan tersebut dapat dikombinasikan dari beberapa elemen berbeda, mirip api, air, dan bumi. Sejumlah kekuatan baru akan kalian dapatkan setelah karakter mencapai level baru. Total, ada lebih dari 20 kekuatan yang mampu di-unlock.

Permainan ini akan dilakukan dengan cukup ringkas, yaitu hanya berkisar hitungan menit saja. Selain kekuatan, game ini juga menyediakan sejumlah hero dan jenis senjata berbeda yang mampu kalian gunakan. Selain itu, game ini juga turut menyertakan sejumlah map dan juga mode permainan berbeda untuk membuatnya tidak cepat membosankan.

9. Into the Dead 2

10 Game Android

Into the Dead 2 adalah game single player, dimana pemain harus bertahan hidup melawan zombie dan larilah sejauh mungkin untuk kembali ke kelompoknya. Pemain akan dimodali dengan amunisi yang ada, dan disuruh menghindari atau tembak zombie yang ada untuk tetap bertahan hidup.

Dengan gugusan grafik yang rupawan, sebuah permainan menegangkan dan penuh petualangan, game android terbaik offline ini sangat layak sekali untuk kalian mainkan.

10. The Bonfire 2

10 Game Android

Setelah sukses dengan seri pertama, The Bonfire juga kini hadir dengan seri ke-2 atau seri penerus. Sebagai seri terbaru, game ini mempunyai konsep permainan yang cukup seperti dengan seri terdahulunya.

Dalam game ini, kalian diharuskan untuk bertahan hidup selama mungkin. Nantinya, kalian harus mengumpulkan sumber daya, membuat banyak sekali bangunan, sampai berbagi populasi agar menjadi semakin besar. 

Nir sesederhana itu, kalian juga harus melawan agresi hewan buas yang menyerang pada malam hari. Walaupun secara konsep terbilang cukup seperti, tetapi game ini hadir dengan sajian grafis yang sangat berbeda. Di seri kali ini, kalian akan dimanjakan dengan grafis 3D yang sangat memikat. Dengan konsep permainan yang sudah menarik, ditambah sajian grafis yang sudah lebih rupawan dari seri pertama, tentu seri ke-2 dari The Bonfire ini menjadi game yang sayang apabila dilewatkan.