Anime  

1-Shot Anime ‘Anti-Hero Generations’ akan Debut pada 2 Mei 2022 !

Pemenang plot “Penghargaan Manga YouTube Generasi Baru


Perusahaan produksi dan distribusi anime YouTube Plott mengumumkan pada hari Selasa bahwa adaptasi anime “one-shot” dari manga “Anti-Hero GenerationsKeita Uehara akan debut di saluran YouTube Plott pada 2 Mei. KOTORI membawakan lagu tema anime “Tokyo Night Dive. “

Bagi kalian penasaran dengan beritanya klik disini >><<

“Anti-Hero Generations” memenangkan posisi pertama dalam “Penghargaan Manga YouTube Generasi Baru” sebagai Plot terbaik tahun 2020 April Lalu , yang membuat manga tersebut menerima adaptasi anime. Uehara juga mendapatkan 1 juta yen (sekitar hampir Rp.113 Juta) sebagai hadiah uang tunai, serta barang barang yang ia dapatkan.


SINOPSIS

Jepang, ialah menjadi tempay dimana agresi dari kaiju raksasa ialah fakta normal kehidupan sehari-hari. Perusahaan Manufaktur Mikage mempekerjakan pahlawan yang melindungi Jepang dari agresi. Protagonis cerita ini ialah Kaneko, yang adalah penggemar berat pahlawan yang mencari pekerjaan di Mikage. Namun, dia mengetahui bahwa Mikage telah membuat kaiju secara artifisial dan mengirim mereka melawan para pahlawan dalam sistem yang dicurangi.


Plott mendapatkan kiriman untuk Penghargaan Manga YouTube Generasi Baru pertamanya dari 26 Agustus sampai 15 November 2020, dan tidak hanya mendapatkan manga dan papan cerita, tetapi juga skrip dan video. Ini akan mendapatkan entri untuk Penghargaan Manga YouTube Generasi Baru kedua tahun ini.

Source:
Anime News Network
Baca Juga :  Omniscient Reader Viewpoint Chapter 105: Release Date, Countdown, Spoilers, Where to read online