Viral  

08316 Kartu Apa? Apa Jenis Providernya? Khusus Daerah Mana?

08316 Kartu Apa – Tentunyadengan adanya sebuah jenis operator tersebut ialah sangat begitu asing terhadap para kalangan masyarakat umum karena adanya operator ini dari kartu prabayar hingga jarang digunakan terhadap masyarakat umum.

Dan tentunya dalam sebuah jenis SIM Natrindo tersebut yakni sudah termasuk dari layanan Axis kamu, misalnya operator lain contohnya Telkomsel yang mempunyai berbagai jenis layanan khususnya di wilayah kalangan masyarakat.

Terhadap sebuah jenis kartu Indosat Oreedo mempunyai yakni lebih dari 2 jenis layanan yang sangat familiar untuk kalangan masyarakat, terutama di kalangan menengah dan kalangan atas.

Nah, dibawah ini adalah berbagai jenis ulasan mengenai 08316 Kartu Apa? Apa Jenis Providernya? Khusus Daerah Mana?. Disini juga MOeSeum.co.id akan menjelaskan secara lengkap. Simak selengkapnya sebagai berikut!!

08316 Kartu Apa ?

08316 Kartu Apa? Pada nomor ini pengeluaran kartu Axis untuk daerah Kotabumi dan sekitarnya, termasuk nomor khusus daerah masing-masing

08316-Kartu-Apa
Daerah Kode Area Operator
Banda Aceh 083189 Natrindo Axis
Lhokseumawe 083188 Natrindo Axis
Kabanjahe 083191 Natrindo Axis
Medan 083198 Natrindo Axis
Pematang Siantar 083196 Natrindo Axis
Pekan Baru 083186 Natrindo Axis
Batam 083183 Natrindo Axis
Padang 083181 Natrindo Axis
Dumai 083185 Natrindo Axis
Bukit Tinggi 083180 Natrindo Axis
Jambi 083171 Natrindo Axis
Palembang 083177 Natrindo Axis
Muara Enim 083176 Natrindo Axis
Bandar Lampung 083170 Natrindo Axis
Kotabumi 083169 Natrindo Axis
Pasuruan 0831551 Natrindo Axis
Malang 08315 Natrindo Axis
Surabaya 083159 Natrindo Axis
Surabaya 083158 Natrindo Axis
Surabaya 083157 Natrindo Axis
Surabaya 083156 Natrindo Axis
Surabaya 083155 Natrindo Axis
Surabaya 083154 Natrindo Axis
Surabaya 083152 Natrindo Axis
Surabaya 083151 Natrindo Axis
Surabaya 083150 Natrindo Axis
Surabaya 083150 Natrindo Axis
Surabaya 08315 Natrindo Axis
Surabaya 08314 Natrindo Axis
Surabaya 08313 Natrindo Axis
Surabaya 08312 Natrindo Axis
Surabaya 083119 Natrindo Axis
Surabaya 083118 Natrindo Axis
Surabaya 083117 Natrindo Axis
Surabaya 08311 Natrindo Axis
Surabaya 08310 Natrindo Axis
Mataram 083129 Natrindo Axis

Provider Kartu Axis

Mengetahui cara memeriksa nomor sumbu yang Anda miliki sangat disarankan bagi mereka yang menggunakan peta sumbu. Hal ini diperlukan agar Anda tidak bingung saat menambah dana atau saat kuota habis.

Baca Juga :  Browser Pilihan dari Google Chrome seperti Maxthon dan Avant Terbaru

Jika Anda tahu cara memeriksa nomor, masalah ini dapat diselesaikan. Secara umum, paket perdana Axis selalu menawarkan penawaran menarik seperti paket internet murah atau tarif nelpon murah.

Keunggulan kartu perdana ini kerap menarik banyak peminat. Namun sudah menjadi kebiasaan banyak orang yang lupa nomor sendiri saat membeli paket perdana. Seperti disebutkan di awal diskusi, ini bisa menjadi masalah yang sangat serius. Karena orang lupa nomor sendiri, orang bingung mau beli pulsa atau isi ulang kuota.

Meskipun tidak wajib untuk mengetahui nomor ponsel seseorang, situasi tertentu terkadang mengharuskan pengguna untuk dengan cepat mengidentifikasi nomor yang mereka gunakan. Setiap penyedia memberi pengguna cara untuk melakukan ini.

Setiap provider yakni tentunya mempunyai sebuah cara tersendiri untuk mengecek nomor. Axis sendiri menawarkan berbagai opsi untuk memeriksa nomor.

Cara Memasukkan Kode Voucher Axis via Kode Dial

Cara-Memasukkan-Kode-Voucher-Axis-via-Kode-Dial

Beli voucher Axis namun kalian yakni tidak tahu cara menggunakan voucher untuk isi ulang? Jangan risau yaa, kamu bisa memasukkan kode promo Axis menggunakan dial UMB misalnya ketika kamu ingin menelepon teman-teman. Bagaimana itu terjadi? Silahkan simak ulasannya dibawah ini:

1. Silahkan Kalian Siapkan Kode Voucher Axis

Langkah yang pertama dalam sebelum melakukan top-up dengan kupon Axis sudah menyiapkan kode kupon terlebih dahulu. Kode voucher kartu Axis bisa kamu dapatkan di counter handphone terdekat atau kamu bisa membelinya dengan cara online.

Pastikan untuk mengecek pada sebuah kondisi voucher kartu Axis, masih baru dan tersegel. Pastikan dalam pelindung hologram yakni belum tergores dan masih tertutup dengan rapat. Kalian jangan membeli kode kupon Axis dengan kondisi rusak.

2. Gosok Kode Voucher

Setelah kalian sudah memastikan bahwa kode aktivasi perlindungan hologram masih disegel dan belum digosok, gosok hologram dengan kuku atau koin untuk mengungkapkan kode aktivasi.

Baca Juga :  QuickEdit Text Editor MOD APK 1.9.2 (Pro Unlocked) for Android

Harap diperhatikan bahwa ketika akan kalian menggosok pelindung hologram, berhati-hatilah agar tidak merusak hologram agar kode voucher tersebut bisa aktivasi masih terlihat utuh.

3. Buka Pada Menu Telepon

Dengan ini kalian bisa dengan mulai mengambil ponsel Anda dan kemudian membuka menu ponsel untuk mulai memasukkan sebuah jenis kode promo Axis. Dalam membukanya, kalian bisa menekan tombol panggil di posisi siaga (layar beranda). Atau bisa juga melalui Menu » Phone.

4. Masukkan *838*KODE KUPON AXIS#

Setelah ke menu panggilan terbuka, kalian yakni harus memasukkan kode *838*KODE PROMOSI AXIS# dan Anda akan langsung menelepon.

Contoh: *838*8509387510856396#

Silahkan kalian menekan tombol panggil seolah-olah Anda sedang menelepon teman. Silahkan kalian tunggu beberapa detik untuk menerima pemberitahuan bahwa kupon Axis Anda telah berhasil dimuat.

5. Selesai

Voucher Axis berhasil dimuat. Sekarang kalian dapat coba cek saldo atau kuota Axis apakah sudah bertambah atau belum betambah. Bila kuota atau pulsa Axis kalian belum diisi ulang, ada kemungkinan isi ulang pulsa Axis kamu tidak dapat diproses.

Cara Cek Nomor Axis Anda Dengan Mudah dan Cepat

Cara-Cek-Nomor-Axis-Anda-Dengan-Mudah-dan-Cepat

1. Melalui Dial-Up

Yang pertama dapat menggunakan fungsi dial-up yang disediakan oleh vendor axis. Metode ini adalah yang paling umum digunakan karena merupakan fitur yang ditawarkan Axis kepada pengguna. Cara membuatnya juga sangat sederhana

  • Silahkan kalian menekan *2# dan panggil.
  • Bila dalam jenis atau metode panggilan pertama tidak berhasil, Anda juga dapat menggunakan nomor 1237*5# lalu menelepon.
  • Ada yang lain, misalnya kalian harus menekan *12310# atau *1237# lalu panggil.

Mengapa Axis menyediakan begitu banyak kode dial-in? Ini dilakukan per sumbu karena beberapa kode tidak berfungsi dengan baik di beberapa ponsel cerdas. Anda hanya perlu memilih salah satu kode.

Baca Juga :  Leaked Gameplay Video Need for Speed ​​Mobile Tersebar di Youtube

Setelah memilih beberapa kode di atas, kamu akan segera menerima notifikasi dari Axis yang memberikan informasi mengenai kartu yang kamu gunakan serta nomornya.

2. Melalui SMS & Telepon

Metode selanjutnya yakni mungkin lebih rumit. Periksa apakah Anda memiliki pulsa di ponsel cerdas atau ponsel Anda, coba kirim pesan atau tidak sengaja menelepon teman dan keluarga. Nomor Anda akan otomatis muncul di ponsel keluarga dan teman.

Dalam langkah ini banyak digunakan dan sangat efektif, namun satu hal yang perlu diingat adalah cara atau trik ini hanya bisa digunakan saat Anda memiliki pinjaman. Jika Anda tidak memiliki saldo, Anda tidak dapat menggunakan metode atau trik ini.

3. Melalui Menu Kontak

Cara ketiga ini yakni sudah cukup sederhana dan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone atau ponsel jadul. Caranya sangat sederhana, Anda tinggal membuka kontak di ponsel Anda. Pilih profil Anda. Anda akan segera menerima informasi bersama dengan nomor Anda saat ini.

4. Melalui Aplikasi Axisnet

Cara selanjutnya ialah langkah yang paling direkomendasikan. Jika Anda membeli dan menggunakan kartu Axis, disarankan untuk segera menginstal aplikasi Axisnet yang disediakan oleh axis tersebut.

Dengan adanya sebuah jenis aplikasi tersebut yakni sangat bagus dan serbaguna. Hampir semua penyedia selalu menawarkan penawaran aplikasi seluler, termasuk Axis.

Dalam jenis aplikasi Axis Net dapat digunakan untuk banyak hal, sehingga Anda dapat melakukan banyak hal dalam aplikasi. Memeriksa nomor Anda sendiri adalah salah satu fitur Axisnet dan sangat mudah digunakan.

5. Melalui Telepon Operator

Memang, ketika pengguna Axis mengalami kesulitan, Axis telah memberikan layanan purna jual. Layanan ini siap membantu pengguna peta sumbu yang mengalami masalah ketika salah satu dari mereka lupa nomor sumbunya sendiri.

Caranya cukup hubungi CS Axis di 0838 8000 838 lalu kirim komplain seolah-olah lupa nomor sendiri. Segera sumbu CS akan memberikan beberapa informasi dan nomor yang sedang digunakan.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami siapkan tentang 08316 Kartu Apa? Apa Jenis Providernya? Khusus Daerah Mana?, sekian dan terima kasih!!